Penjelajah Waktu: Telepati Bentuk Komunikasi Utama Tahun 8973

Jum'at, 02 November 2018 - 15:46 WIB
Penjelajah Waktu: Telepati Bentuk Komunikasi Utama Tahun 8973
Penjelajah Waktu: Telepati Bentuk Komunikasi Utama Tahun 8973
A A A
LONDON - Seorang penjelajah waktu mengklaim bahwa telepati akan menjadi bentuk komunikasi utama pada tahun 8973. Hal itu diungkapkannya dalam video di saluran YouTube populer, Apex TV.

"Metode komunikasi utama adalah telepati. Jadi internet, dalam hal alat komunikasi, mungkin cukup ketinggalan zaman pada saat itu," kata sang penjelajah waktu, William Taylor.

"Teknologi yang mereka miliki berada di luar pemahaman saya," imbuhnya seperti dikutip dari Daily Express, Jumat (2/11/2018).

Taylor mengklaim masa depan yang dilihatnya adalah masyarakat utopis, di mana penyakit telah benar-benar diberantas, tidak ada perselisihan dan orang-orang harmonis bersama.

Dia menambahkan makhluk-makhluk yang ditemuinya sangat cerdas dan kemungkinan hanya akan memiliki satu atau dua hari sekolah dalam kehidupan mereka.

Dia juga menegaskan tidak dapat melihat adanya pertukaran mata uang dan musik telah menjadi lebih "disonan" dan "abstrak".

Taylor mengaku diberi kesempatan untuk pergi ke masa depan karena ia telah telah bekerja dengan Departemen Pertahanan dan telah bersumpah untuk menjaga rahasia, yang sekarang telah dia rusak.

“Dibutuhkan sejumlah keahlian yang diikuti oleh keengganan untuk berbicara dengan orang-orang tentang pekerjaan yang Anda lakukan," ungkapnya.

“Ini adalah proses pelatihan yang sangat sulit. Saya tidak akan merekomendasikan siapa pun yang melakukannya," ujarnya.

Namun, Taylor mengatakan bahwa perjalanan waktu akan terbuka untuk umum dan banyak tersedia dalam beberapa dekade mendatang.

Ia mengatakan ketika dirilis ke publik, dia yakin akan ada aturan ketat, seperti tidak menciptakan paradoks dengan bertemu diri sendiri di masa lalu atau masa depan.

Ketika ditanya apakah dia telah membawa apa pun sebagai bukti atau memperoleh nomor lotere, dia berkata: “Segera setelah saya tiba di sana saya benar-benar bingung."

"Saya telah bepergian lebih dari 6.000 tahun ke depan, saya benar-benar berada di luar zona nyaman saya, di luar apa pun yang saya alami dan pada titik waktu itu keuntungan pribadi Anda sendiri tidak benar-benar muncul di kepala Anda," tuturnya.

Dia menambahkan teknologi begitu canggih sehingga dia tidak bisa benar-benar membawa kembali apa pun yang masuk akal.

Penjelajah waktu itu juga mengklaim melihat peta ketika dia berada di masa depan dan daratan telah bergeser secara signifikan dan benua-benua lebih terpecah.

Namun, pengakuan Taylor dalam video tersebut menimbulkan rasa tidak percaya dari sejumlah pemirsa.

"Ini tidak benar karena dia mengatakan daratan bergeser, tetapi butuh ratusan ribu tahun untuk benar-benar melihat bahkan perubahan kecil," ujar salah satu pemirsa yang tidak percaya dengan klaim Taylor.

Pemirsa lain berkomentar: “Setiap orang yang membawa kembali hal-hal yang membentuk 'masa depan' selalu kabur dan berkualitas buruk. Mengapa? Ini jelas menunjukkan itu palsu. ”

Seorang komentator ketiga bertanya: "Tidak bisakah Anda merekam beberapa bukti untuk menunjukkannya kepada kami?"
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)