Penyanderaan Kelab Malam Berakhir, Wali Kota Ede: Aksi Teror Itu Mengerikan

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:11 WIB
loading...
A A A
Gambar dari kota pasar pedesaan di Belanda timur, yang berjarak 85 km dari Amsterdam, menunjukkan petugas polisi dan petugas pemadam kebakaran di jalan-jalan di daerah yang ditutup.

Pemerintah kota mengatakan semua toko di pusat kota Ede akan tetap tutup.

Wali Kota Ede Rene Verhulst mengatakan dalam sebuah pernyataan: "Tiga sandera baru saja dibebaskan, namun situasi masih berlangsung. Situasi yang mengerikan bagi semua orang ini.

“Kekhawatiran dan pikiran saya tertuju pada mereka dan orang-orang yang mereka cintai. Saya berharap situasi ini dapat diselesaikan dengan cepat dan aman,” tambah Verhulst.

“Selain keprihatinan saya terhadap para sandera, saya memahami bahwa hal ini berdampak pada semua orang yang tiba-tiba harus meninggalkan rumah mereka, serta para pengusaha di pusat tersebut, karena semua toko tetap tutup untuk sementara waktu.

"Saya mengharapkan pengertian mereka, terutama pada hari sebelum Paskah ini. Pihak berwenang yang terlibat melakukan segala upaya untuk menyelesaikan situasi ini dengan cara yang aman dan damai. Segera setelah lebih banyak informasi tersedia, kami akan membagikannya kepada Anda."

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)