Hanya karena Menggunakan Kolam Renang Tanpa Izin, Bocah Perempuan Dipukuli hingga Tewas

Sabtu, 30 Maret 2024 - 19:40 WIB
loading...
Hanya karena Menggunakan Kolam Renang Tanpa Izin, Bocah Perempuan Dipukuli hingga Tewas
Meksiko dilanda kerusuhan karena banyak warga protes atas pembunuhan bocah berusia delapan tahun. Foto/milenio
A A A
MEXICO CITY - Kerusuhan massal melanda Meksiko. Insiden itu setelah seorang wanita yang diduga membunuh seorang anak perempuan berusia delapan tahun di Meksiko selatan dipukuli hingga tewas.

Protes dengan kekerasan dimulai setelah jenazah Camila GĂłmez ditemukan di jalan dekat kota Taxco pada Kamis (28/3/2024).

Rekaman di media sosial menunjukkan polisi menyaksikan seorang perempuan yang diyakini bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut dipukuli secara brutal di siang hari bolong.

Dua pria yang juga dicurigai oleh penduduk setempat terlibat diserang tetapi selamat.

Camila menghilang pada hari Rabu setelah memasuki rumah tetangganya untuk menggunakan kolam renang mereka.

Ibunya melapor ke polisi beberapa jam kemudian setelah menerima pesan telepon yang meminta uang tebusan untuk membebaskannya.

Dia mengatakan dia memberikan gambar kepada polisi dari kamera keamanan tetangga lain yang menunjukkan rumah tempat gadis itu berada, tetapi mereka dilaporkan mengabaikan permintaannya untuk bertindak.

Jenazah Camila ditemukan di jalan setempat pada Kamis. Pihak berwenang setempat kemudian mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki seorang wanita dan dua pria atas tuduhan pembunuhan berat.

Melansir BBC, kerabat Camila bergabung dengan warga Taxco untuk memprotes polisi dan menuntut keadilan dalam kasus yang menimbulkan kemarahan di Meksiko, negara dengan salah satu tingkat kekerasan terhadap perempuan tertinggi di dunia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)