Rumy al-Qahtani, Model Arab Saudi dalam Kontes Miss Universe untuk Pertama Kalinya

Kamis, 28 Maret 2024 - 07:14 WIB
loading...
Rumy al-Qahtani, Model Arab Saudi dalam Kontes Miss Universe untuk Pertama Kalinya
Kerajaan Arab Saudi, untuk pertama kalinya, ambil bagian dalam kontes Miss Universe. Kerajaan Islam tersebut akan diwakili model cantik Rumy al-Qahtani. Foto/Instagram via Al Arabiya
A A A
RIYADH - Kerajaan Arab Saudi, untuk pertama kalinya, ambil bagian dalam kontes Miss Universe yang akan berlangsung di Meksiko pada September mendatang. Kontestan dari kerajaan diwakili model cantik bernama Rumy al-Qahtani.

Keikutsertaan kerajaan Islam dalam ajang itu terungkap setelah sang model mengumumkan partisipasinya dalam sebuah postingan media sosial.

Melalui Instagram, al-Qahtani berkata dalam bahasa Arab: “Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam Miss Universe 2024.”



“Ini keikutsertaan Arab Saudi yang pertama dalam kompetisi Miss Universe,” imbuh dia sambil berpose dengan bendera nasional Arab Saudi dan selempang bertuliskan “Miss Universe Saudi Arabia", sebagaimana dilansir dari Al Arabiya, Kamis (28/3/2024).

Model kelahiran Riyadh ini termasuk di antara para veteran kontes kecantikan, yang telah mewakili Kerajaan Arab Saudi di berbagai acara lainnya termasuk Miss Arab Peace, Miss Planet, Miss Middle East, dan banyak lagi.

Al-Qahtani memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram.

Di berbagai acara, dia terlihat mengenakan pakaian yang mewakili desain Saudi.

Dalam wawancara dengan media, dia menyoroti keinginannya untuk mempromosikan budaya dan warisan Kerajaan Arab Saudi.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)