Sniper Israel Dihabisi Sniper Brigade Al Qassam Hamas di Gaza

Jum'at, 22 Maret 2024 - 18:01 WIB
loading...
A A A
“Setelah mereka kembali dari garis tempur, pejuang kami mengkonfirmasi mereka telah menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Al-Satar Al-Gharbi, sebelah utara kota Khan Younis,” papar Brigade Al-Qassam.



“Brigade Al-Qassam menargetkan 3 tank Zionis dan satu unit pengangkut personel dengan peluru Al-Yassin 105 di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza. Brigade Al-Qassam membombardir pasukan musuh yang menyusup ke sekitar Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza dengan mortir,” ungkap kelompok pejuang itu.

Brigade Al-Qassam menjelaskan, “Perhatikan: Pejuang Al-Qassam menghadapi kendaraan musuh yang menyerang di sekitar Kompleks Medis Al-Shifa di Kota Gaza.”

Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina) mengungkapkan telah membombardir, dengan rentetan mortir secara teratur, kumpulan kendaraan dan tentara musuh Zionis di sekitar Kompleks Al-Shifa di Kota Gaza.

“Setelah mereka kembali dari garis tempur, pejuang kami mengkonfirmasi bentrokan mereka dengan pasukan Zionis yang bersembunyi di salah satu apartemen dekat restoran Rif al-Madina, sebelah barat Gaza.
Sejumlah jenazah tentara dan korban luka terlihat dievakuasi melalui kendaraan pengangkut pasukan Zionis yang singgah di lokasi,” papar Brigade Al-Quds.



Kelompok itu juga merilis video pemandangan dari dalam pelatihan tempur pasukan elite Saraya Al-Quds di Brigade Gaza Utara selama bulan penuh berkah Ramadan, bulan jihad dan perlawanan.

“Kami menargetkan kendaraan militer Zionis dengan RPG di sekitar Kompleks Medis Al-Shifa, sebelah barat Kota Gaza,” ungkap Brigade Al-Quds.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)