Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Minta Maaf ke Hyeri

Sabtu, 16 Maret 2024 - 11:23 WIB
loading...
Akui Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee Minta Maaf ke Hyeri
Han So Hee meminta maaf ke Hyeri Girls Day setelah mengaku sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. Permintaan maaf ini disampaikan Han So Hee dalam tulisan. Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Han So Hee meminta maaf ke Hyeri Girls Day setelah mengaku sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol . Permintaan maaf ini disampaikan oleh Han So Hee dalam tulisan yang dia bagikan di blog pribadinya.

Dalam blog tersebut, Han So Hee meminta maaf kepada Hyeri meski tidak menyebut nama mantan pacar Ryu Jun Yeol itu secara langsung. Dia mengaku salah atas unggahan Instagram Story yang diduga dibuat sebagai bentuk sindirian kepada pemeran Reply 1988 tersebut.

"Ketiga, Instagram saya menyedihkan. Kamu benar. Itu timpang dan remeh. Seharusnya aku diam saja dan tidak melakukan apa pun. Tapi sepertinya aku sedikit kehilangan akal dan memposting sesuatu yang tidak sopan karena aku melihat membanjirnya rumor yang mengatakan bahwa hubunganku dimulai sebelum hubungan dia berakhir," tulis Han So Hee dilansir dari Koreaboo, Sabtu (16/3/2024).

"Saya ingin meminta maaf kepada (Hyeri) atas hal ini dan saya dengan tulus meminta maaf kepada semua orang juga karena tidak menangani situasi ini dengan lebih bijaksana. Apapun alasannya, saya akui bahwa ini adalah kesalahan saya karena saya bertindak tanpa berpikir," tambahnya.



Meski demikian, artis 29 tahun tersebut membantah merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri lantaran mereka menjalin hubungan pada 2024. Sedangkan mantan pasangan yang berpacaran selama 7 tahun itu putus pada 2023.

"Kedua, kami mengembangkan perasaan satu sama lain pada tahun 2024. Dari apa yang saya dengar, dia mengakhiri hubungannya dengan (Hyeri) pada awal tahun 2023, tetapi artikel tentang perpisahan mereka keluar pada bulan November," jelasnya.

"Berdasarkan fakta ini, saya memutuskan untuk mengejar perasaan saya dan membangun hubungan," sambungnya.

Sementara itu, pemeran drama My Name ini dan aktor 37 tahun tersebut bertemu pertama kali dalam sebuah pameran foto tepat setelah mengetahui mereka akan bekerja sama. Saat itu, Han So Hee sedang menemani temannya yang juga seorang fotografer.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)