Profil Mahmoud Muhammad Abed Khad, Tokoh Perekrut Hamas yang Ditakuti Israel

Jum'at, 08 Maret 2024 - 14:52 WIB
loading...
A A A
Konflik ini telah merenggut banyak nyawa dan menyebabkan penderitaan yang besar bagi penduduk sipil di wilayah tersebut.

Dalam mengenang Mahmoud Muhammad Abed Khad, dunia perlu berharap untuk masa depan di mana perdamaian dan keadilan dapat dicapai di wilayah tersebut.

Secara keseluruhan, profil Mahmoud Muhammad Abed Haz adalah cerita tentang seorang pria yang berdedikasi untuk tujuannya, tetapi juga korban dari konflik yang lebih besar.

Dia akan diingat sebagai anggota penting dari Hamas, dan kematian tragisnya adalah pengingat tentang biaya nyata dari konflik ini.

Kekuatan Brigade Zeitoun


Brigade Zeitoun adalah unit yang beroperasi di wilayah Zeitoun, Gaza City. Nama ini sering dikaitkan dengan serangkaian peristiwa yang terjadi selama konflik antara Israel dan Hamas.

Pada tahun 2008-2009, Brigade Zeitoun terlibat dalam perang Gaza selama tiga pekan. Peristiwa ini dikenal sebagai “Pembantaian Distrik Zeitoun” di dunia Arab.

Selama periode ini, militer Israel, dipimpin unit Brigade Givati, melakukan serangan militer ke distrik Zeitoun.

Pada tahun 2024, Brigade Zeitoun kembali menjadi pusat perhatian ketika militer Israel melakukan serangan di wilayah tersebut.

Selama operasi ini, pasukan Israel dari Brigade 401 dan unit tambahan dari Divisi 162 melakukan serangkaian operasi di wilayah Zeitoun.

Wilayah Zeitoun juga dikenal sebagai tempat di mana Hamas berusaha mengumpulkan kembali kekuatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)