Travel Blogger Wanita yang Diperkosa 7 Pria di India Pernah Selfie dengan Taliban

Selasa, 05 Maret 2024 - 22:01 WIB
loading...
Travel Blogger Wanita yang Diperkosa 7 Pria di India Pernah Selfie dengan Taliban
Travel blogger asal Spanyol berfoto selfie dengan para pejuang Taliban. Foto/X/@ServiceAperture
A A A
NEW DELHI - Travel blogger wanita yang diperkosa beramai-ramai di India ternyata pernah berfoto selfie dengan para pejuang Taliban di Afghanistan.

Wanita yang disebut dari Spanyol itu diperkosa tujuh pria saat singgah di India dalam perjalanannya.

Sebelumnya, wanita itu telah melintasi Afghanistan dan berfoto selfie bersama para pejuang Taliban. Setelah itu, dia melanjutkan perjalanan ke Pakistan.

Pihak berwenang India telah menangkap empat orang yang dicurigai menjadi bagian dari kelompok yang memperkosa wanita itu dan menyerang pasangannya.

Wanita yang identitasnya tidak diungkapkan oleh pihak berwenang adalah seorang blogger perjalanan dengan lebih dari 200.000 pengikut di Instagram.

Dia sedang bepergian bersama rekannya di negara bagian Jharkhand di India timur ketika serangan itu terjadi pada Jumat malam, pekan lalu.

Pasangan itu menghentikan sepeda motor mereka dan mendirikan tenda untuk bermalam di distrik Dumka di negara bagian tersebut sebelum sekelompok tujuh pria menyerang mereka.

Semua anggota kelompok tersebut telah diidentifikasi dan tersangka lainnya akan ditangkap “segera”, menurut kepala polisi Jharkhand Ajay Kumar Singh kepada surat kabar The Indian Express.

“Mereka telah memukuli dan merampok kami, meski tidak banyak barang (yang diambil) karena yang mereka inginkan hanyalah memperkosa saya,” ujar perempuan berusia 28 tahun itu dalam postingan Instagram.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1405 seconds (0.1#10.140)