5 Arah Politik Muslim Amerika pada Pemilu Presiden 2024

Kamis, 29 Februari 2024 - 12:30 WIB
loading...
A A A

4. Menjadi Anggota Partai Republik dan Memilih Trump

5 Arah Politik Muslim Amerika pada Pemilu Presiden 2024

Foto/Reuters

Lexis Zeidan dari Listen to Michigan, sebuah kelompok yang telah mengorganisir seruan untuk menarik ribuan pemilih Michigan yang “tidak berkomitmen”, mengatakan kepada Al Jazeera bahwa upaya tersebut adalah “untuk memberi tahu Presiden Biden” setelah protes gagal mengubah keadaan. Sikap Gedung Putih terhadap Gaza.

“Anda tidak dapat mempersenjatai seluruh anggapan bahwa karena Anda bukan anggota Partai Republik, maka Anda adalah partai yang lebih baik, terutama ketika Anda membantu genosida dan terlebih lagi ketika Anda mengambil pajak yang dapat diinvestasikan kembali pada komunitas-komunitas yang menjadi anggota Partai Republik,” kata Zeidan, seorang Kristen Palestina yang berjanji tidak akan memilih Biden pada bulan November.

Kelompok ini menargetkan setidaknya 10.000 orang untuk memilih tanpa komitmen dalam pemilihan pendahuluan, jumlah suara yang sama yang membantu Trump memenangkan Michigan pada pemilu tahun 2016, atas Hillary Clinton.

“Bagi kami, setidaknya, itulah margin suara yang dapat kami tunjukkan bahwa kami mampu membawa Michigan ke arah mana pun,” katanya.

Sekitar 30 pemimpin negara bagian terpilih di Michigan telah bergabung dengan gerakan ini, termasuk Rashida Tlaib, satu-satunya orang Amerika keturunan Palestina di Kongres AS.

5. Memberikan Suar Tanpa Komitmen

5 Arah Politik Muslim Amerika pada Pemilu Presiden 2024

Foto/Reuters

Wali Kota Dearborn, Abdullah Hammoud, dalam opini New York Times menegaskan bahwa dia akan memberikan suara ‘tanpa komitmen’ dalam pemilihan pendahuluan, dengan mengatakan bahwa dengan melakukan hal tersebut, dia memilih “harapan bahwa Biden akan mendengarkan”.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)