Dulu Dikenal Playboy, Miliarder Inggris Danny Lambo Kini Masuk Islam

Minggu, 25 Februari 2024 - 11:36 WIB
loading...
Dulu Dikenal Playboy, Miliarder Inggris Danny Lambo Kini Masuk Islam
Miliarder terkenal Inggris, Danny Lambo, mengejutkan para penggemarnya dengan menyatakan dirinya telah memeluk agama Islam. Foto/Pak Observer
A A A
LONDON - Miliarder bintang reality show televisi terkenal asal Inggris, Danny Lambo, mengejutkan para penggemarnya dengan menyatakan dirinya telah memeluk agama Islam .

Lambo dulunya dikenal sebagai miliarder playboy dengan gaya hidupnya yang mewah.

Dia telah membagikan video berjudul "My surprise journey to truth [Perjalanan kejutan saya menuju kebenaran]", yang menunjukkan dia mendekati situs paling suci Islam; Kakbah di Masjidilharam, Makkah, Arab Saudi.

"Benar apa yang mereka katakan. Anda tidak pernah tahu ke mana jalan hidup Anda akan membawa Anda!," kata Lambo dalam videonya yang diunggah di media sosial, yang dilansir Pak Observer, Minggu (25/2/2024).



Video itu merupakan bagian dari ibadah umrah-nya.

Dia awalnya mengunjungi Riyadh untuk urusan bisnis dan menyelesaikannya lebih awal, kemudian merencanakan untuk menonton Electric F1 Final tetapi malah mengunjungi Jeddah.

Lambo mengucapkan terima kasih kepada sosok yang dia sebut Abdul Basit karena sosok tersebut merupakan orang paling tulus yang pernah dia temui dalam hidupnya.

Posting videonya lebih lanjut berbunyi: “Dia [Basit] memberi tahu saya bahwa Allah membelikan saya di sana dan saya benar-benar merasa sedang dalam perjalanan spiritual untuk menemukan makna hidup yang sebenarnya."

Keduanya kemudian mengunjungi Makkah, dan menunaikan ibadah umrah. Menurutnya, itu adalah perjalanan spiritual yang mengubah hidupnya selamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)