Penembakan Massal Guncang Parade Super Bowl AS, 1 Tewas, 21 Luka

Kamis, 15 Februari 2024 - 11:59 WIB
loading...
A A A
Jurnalis Jacob Meikel membagikan video yang menunjukkan kehadiran banyak polisi yang bergerak menuju Union Station sekitar pukul 14.05.

"Banyak dari Anda memiliki rekaman petugas yang mengamankan Union Station," kata Departemen Kepolisian Kansas City.

"Mereka berupaya memberikan keselamatan semua orang di dalam Union Station dan mempercepat perawatan bagi mereka yang terluka."

Penggemar Chiefs berkumpul di pusat kota di Kansas City, Missouri, untuk merayakan Piala Lombardi ketiga dari franchise tersebut dalam lima musim.

Parade dimulai sekitar pukul 11.00 waktu setempat dan, setelah menempuh rute yang panjang, berakhir di Union Station di mana diadakan pertemuan massa kemenangan yang menampilkan pidato oleh para pemain dan pelatih.

“Kami keluar hari ini, seperti semua orang di Kansas City, ingin mengadakan perayaan,” kata Wali Kota Kansas City Quinton Lucas pada konferensi pers.

“Perayaan itu dirusak oleh penembakan hari ini, dan kami menyadari ada beberapa yang terluka. Kami berdoa untuk keselamatan semua orang.”

Lucas mengatakan dia telah melakukan kontak dengan pejabat Gedung Putih, yang menurutnya menawarkan bantuan federal dalam penyelidikan yang sedang berlangsung.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)