Pemukim Israel Teror Warga Palestina, Bakar Rumah di Tepi Barat

Selasa, 13 Februari 2024 - 18:45 WIB
loading...
Pemukim Israel Teror Warga Palestina, Bakar Rumah di Tepi Barat
Pemukim Israel membakar rumah dan kendaraan warga Palestina di Tepi Barat pada 21 Juni 2023. Foto/Issam Rimawi/Anadolu Agency
A A A
TEPI BARAT - Para pemukim Israel melancarkan serangan teroris di Tepi Barat pada Senin malam (12/2/2024), melukai dua orang, termasuk seorang anak laki-laki.

Mereka juga membakar satu rumah dan tiga kendaraan di Tepi Barat. Seorang pemuda dan seorang anak terluka oleh peluru pemukim Israel dalam serangan di desa Asira Al-Qibliya, selatan Nablus.

Kepala dewan desa Asira Al-Qibliya, Hafez Saleh, melaporkan para pemukim dari permukiman Yitzhar menyerang bagian timur desa, diiringi serangan tembakan senjata api.

Dia melaporkan serangan itu menyebabkan cederanya seorang pria berusia 20 tahun yang tertembak peluru tajam di perutnya, dan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun yang tertembak di tangannya. Mereka berdua dibawa ke rumah sakit.

Dia menambahkan, para pemukim membakar kendaraan yang diparkir di depan rumah warga desa Abdel Baset Abdel Rahman.

Pemukim kemudian menargetkan rumah Jawad Shehadeh dengan bom molotov, sehingga menyebabkan rumah tersebut terbakar.

Tak berhenti di situ, para pemukim membakar satu truk di kota Huwara, selatan Nablus.

Kantor Berita Palestina Wafa melaporkan puluhan pemukim menyerang kota Huwara, dan membakar satu truk milik warga kota Abdullah Odeh, yang diparkir di depan rumahnya.



Para pemukim juga menghancurkan dua gazebo dan satu gudang, merobohkan pohon-pohon dan mengusir para penggembala dan petani di Masafer Yatta, selatan Hebron.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)