Pacari Presiden Argentina, Perempuan Ini Bicara Kehidupan Seks Mereka yang Meledak-ledak

Selasa, 23 Januari 2024 - 14:45 WIB
loading...
Pacari Presiden Argentina, Perempuan Ini Bicara Kehidupan Seks Mereka yang Meledak-ledak
Fatima Florez, komedian perempuan bersama sang kekasih Presiden Argentina Javier Milei. Florez te;ah blakblakan tentang kehidupan pribadi mereka. Foto/REUTERS
A A A
BUENOS AIRES - Fatima Florez (45) adalah aktris dan komedian yang sedang tenar di Argentina karena menjadi kekasih Presiden Javier Milei. Perempuan itu telah blakblakan tentang kehidupan seks dengan sang presiden yang dia sebut "meledak-ledak".

Florez, yang dijuluki sebagai "singa betina", telah melakukan wawancara kepada The Times. Alih-alih bicara soal tugas sang presiden, dia justru mengungkap kehidupan pribadi mereka yang "tidak ada keluhan" dan "banyak kepuasan".

Milei, presiden baru Argentina, pernah mengaku sebagai instruktur seks tantra—suatu bentuk hubungan seksual yang lambat dan meditatif berdasarkan filosofi Timur di mana tujuan akhirnya bukanlah orgasme tetapi kenikmatan dari prosesnya.

Sang presiden pernah mengatakan bahwa dia bisa menjalani tiga bulan penuh tanpa ejakulasi dan secara terbuka berbicara tentang melakukan seks bertiga (threesome).



Florez, dalam wawancaranya, mengatakan bahwa dia sangat jatuh cinta dengan pemimpin libertarian ekstrem, yang tidak memiliki pengalaman politik dan disamakan dengan mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump.

"Saya benar-benar terpikat pada Javier," katanya. "Bahkan ketika kita berjauhan, kita tetap sangat dekat. Dan ketika kita dekat, kita dekat, kita meledak-ledak, meledak-ledak, Anda tahu maksud saya?," lanjut dia, yang dilansir Mail Online, Selasa (23/1/2024).

Florez, yang juga mahir sebagai impersonation (peniru identitas) mengungkapkan bahwa dia tidak tertarik menjadi Ibu Negara Argentina karena menganggap konsep tersebut sudah ketinggalan zaman.

“Itu anakronistis, saya setuju sekali dengan dia, perempuan yang mendampingi suaminya dalam bayang-bayang dan tanpa peran apa pun, itu dari zaman lain,” jelasnya.

"Perempuan masa kini adalah perempuan yang mandiri dan giat. Saya punya pekerjaan saya dan dia punya pekerjaannya," lanjut dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)