Hadiahkan Putrinya ke Teman, Ayah di India Ikut Memerkosa 18 Jam

Jum'at, 20 April 2018 - 02:46 WIB
Hadiahkan Putrinya ke Teman, Ayah di India Ikut Memerkosa 18 Jam
Hadiahkan Putrinya ke Teman, Ayah di India Ikut Memerkosa 18 Jam
A A A
NEW DELHI - Seorang ayah di India memberikan putrinya kepada dua temannya sebagai hadiah. Parahnya, pria itu ikut bergabung dengan kedua temannya untuk memerkosa putrinya secara bergantian selama 18 jam.

Pria berusia 50-an tahun itu awalnya membawa putrinya yang berusia 35 tahun dari sebuah pameran di Kamlapur. Dia kemudian memperkenalkan putrinya itu ke temannya yang bernama Maan Singh.

Singh dan pria tersebut berhasil meyakinkan korban untuk diajak ke seorang pria lain bernama Meraj di Lucklow. Sesampainya di rumah tersebut, sang ayah memberikan putrinya sebagai "hadiah" untuk kedua temannya tersebut.

Korban lantas dikunci di dalam rumah selama belasan jam. Tak lama kemudian, perempuan itu diperkosa secara bergantian oleh sekelompok pria tersebut, termasuk ayahnya sendiri.

Pada Senin malam lalu, korban berhasil melarikan diri ke rumah ibunya, yang tinggal sendirian sejak pernikahannya hancur. Ibu korban lantas menelepon polisi setelah tahu tentang serangan brutal tersebut.

Meraj yang merupakan dokter gadungan tanpa lisensi medis ditangkap hari Selasa lalu. Sedangkan Singh dan ayah korban masih sempat berkeliaran.

Pejabat Kepolisian Sitapur, Inspektur Polisi Sureshrao Kulkarni, mengonfirmasi kasus geng pemerkosa ini."Sang ayah sudah ditangkap," katanya, tanpa mengungkap identitas pria tersebut.

Menurut laporan Times of India, semalam (19/4/2018), korban sebenarnya telah menikah 16 tahun lalu. Tapi, dia kembali tinggal dengan ibunya dalam waktu dua tahun setelah perkawinannya dengan sang suami hancur.

Sang ayah dilaporkan diusir dari desa mereka atas tuduhan melakukan hubungan incest dengan putrinya.

"Panchayat (tetua desa) dipanggil dan ayahnya ditangkap. Dia mendapat jaminan pada Februari tahun ini," kata Kulkarni. Meski mendapat jaminan pembebasan, pria tersebut masih berulah hingga akhirnya menyerahkan putrinya kepada dua temannya sebagai "hadiah".

Hingga saat ini, tersangka lain yakni Singh, masih buron.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5012 seconds (0.1#10.140)