10 Hal yang Ditakutkan Rakyat AS pada 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
A A A
Pemerintah akan mengintensifkan upaya tahun ini untuk mengatasi dampak sosial, ekonomi, ketenagakerjaan dan keamanan dari terobosan kecerdasan buatan seiring dengan semakin banyaknya perusahaan, militer global, dan kelompok non-negara yang berperang menguji bagaimana mereka dapat menggunakan teknologi baru yang menakjubkan ini.

Terobosan-terobosan semakin cepat dan sulit dipahami oleh banyak pejabat tinggi, sehingga menghambat prospek regulasi. Namun alternatifnya adalah menyerahkan industri ini dan dampaknya yang mengganggu stabilitas masyarakat ke tangan para pengembang dan pengusaha yang menyebarkan media sosial ke seluruh dunia tanpa memikirkan konsekuensinya.

9. Harapan terhadap perekonomian global

10 Hal yang Ditakutkan Rakyat AS pada 2024

Foto/Reuters

Saham-saham AS mengalami penurunan yang tidak terduga pada tahun lalu karena inflasi mereda dan penciptaan lapangan kerja tetap tinggi karena perekonomian AS berkinerja lebih kuat dibandingkan negara-negara lain di dunia. Jika Federal Reserve dapat melakukan soft landing dalam mengurangi kebijakan suku bunganya yang ketat, prospek terpilihnya kembali Biden bisa melonjak.

10. Krisis iklim melampaui upaya mitigasi

Melansir CNN, jika tren ini terus berlanjut, dunia akan menghadapi banjir besar, kebakaran hutan besar-besaran, badai besar, dan kekeringan selama satu tahun lagi.

Jika perubahan iklim menjadi semakin berbahaya, kemauan politik di banyak negara semakin berkurang untuk memenuhi target emisi yang telah ditetapkan karena kerugian yang harus ditanggung konsumen semakin jelas dan para oportunis politik melihat serangan terhadap kebijakan hijau liberal sebagai sebuah pemenang.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)