Gadis 11 Tahun di India yang Diperkosa 6 Pria Telah Melahirkan

Rabu, 21 Maret 2018 - 02:35 WIB
Gadis 11 Tahun di India yang Diperkosa 6 Pria Telah Melahirkan
Gadis 11 Tahun di India yang Diperkosa 6 Pria Telah Melahirkan
A A A
NEW DELHI - Seorang gadis di India berusia 11 tahun yang menjadi korban pemerkosaan enam pria telah melahirkan bayi perempuan di rumah sakit pemerintah di Rajkot. Persalinan berlangsung pada hari Sabtu pekan lalu.

"Kondisi korban stabil. Bayi yang baru lahir memiliki beberapa masalah kesehatan dan dirawat di rumah sakit anak yang dikelola pemerintah," kata seorang pejabat polisi kota Rajkot yang berbicara dalam kondisi anonim.

Gadis itu telah hamil delapan bulan sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit karena merasa ingin melahirkan.

Enam tersangka telah ditangkap dan akan dituntut di pengadilan.

Menurut laporan Hindustan Times, semalam (20/3/2018), empat tersangka ditangkap sejak beberapa hari lalu, sedangkan dua tersangka lainnya ditangkap pada hari Sabtu pekan lalu.

Awalnya, dua tersangka bernama Nanji Javiya, 67, dan Arvind Kubawat, 60, ditangkap pada 13 Maret 2018 atas pengaduan yang diajukan oleh ibu korban.

Menurut polisi, investigasi lebih lanjut mengungkap bahwa total ada enam pria yang telah memperkosa korban pada kesempatan terpisah.

Empat tersangka lain berdasarkan hasil investigasi adalah Vijanand Ahir; yang mengalami gangguan penglihatan, seorang remaja 17 tahun, Vipul Chavda, 40, dan Govind Sakariya, 61.

Korban, lanjut polisi, merupakan gadis yang menderita gangguan mental.

Kasus ini mengingatkan seorang korban pemerkosaan yang baru berusia 10 tahun. Korban dilarang aborsi oleh Mahkamah Agung India karena usia kehamilannya sudah tua dan akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan. Pelaku dalam kasus ini adalah paman korban.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)