alexametrics

Ledakan Kembar Mematikan Guncang Bolivia, 12 Tewas

loading...
Ledakan Kembar Mematikan Guncang Bolivia, 12 Tewas
Sedikitnya 12 orang tewas akibat dua ledakan dahsyat yang mengguncang kota Oruro, Bolivia, selama penyelenggaraan karnaval di kota tersebut. Foto/Istimewa
A+ A-
LA PAZ - Dua ledakan mematikan mengguncang Bolivia yang menyebabkan 12 orang tewas. Ledakan tersebut terjadi selama perayaan karnaval di sebuah kota pertambangan, Oruro.

Baca juga:
Karnaval Berubah Menjadi Petaka di Bolivia, 40 Tewas


Pihak berwenang Bolivia tengah mencari penjelasan terkait dua ledakan mematikan yang terjadi beberapa hari lalu itu. Sebuah kawah terbentuk akibat ledakan tersebut dan kursi-kursi berserakan di jalan seolah memberikan peringatan dahsyatnya ledakan yang juga melukai 50 orang itu.



Polisi telah menyatakan sebuah bom yang terbuat dari dinamit, amonium nitrat dan bahan bakar minyak untuk insiden ledakan yang terjadi pada Selasa malam yang menewaskan empat orang.

Setelah ledakan tersebut, para pejabat mengatakan bahwa mereka sedang memeriksa kembali sebuah ledakan lain yang terjadi di dua blok jauhnya yang menyebabkan delapan orang tewas pada Sabtu malam. Awalnya tabung gas yang bocor dari penjual makanan diduga sebagai penyebabnya. Jaksa setempat Mario Rocha mengatakan pada hari Kamis bahwa penyidik
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak