Heboh, Kedai Kopi Thailand Pamer Foto Barista Nyaris Telanjang

Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:57 WIB
Heboh, Kedai Kopi Thailand Pamer Foto Barista Nyaris Telanjang
Heboh, Kedai Kopi Thailand Pamer Foto Barista Nyaris Telanjang
A A A
BANGKOK - Sebuah foto barista cantik yang nyaris telanjang di sebuah kedai kopi di Thailand diunggah di Facebook. Alih-alih diapresiasi, kedai kopi itu justru dicemooh karena promosinya yang tidak wajar.

Dalam foto yang diunggah di media sosial, seorang barista cantik berdiri melayani dua pengunjung. Kedai kopi yang bikin heboh publik Thailand itu berada di distrik Sattahip Chon Buri.

Foto diunggah oleh pengguna Facebook dengan nama akun Krua Sahapat-Laem Chabang pada pukul 07.00, Sabtu (3/2/2018). Lebih dari 3.500 komentar muncul hanya dalam waktu lima jam.

Foto itu juga menarik lebih dari 21.000 reaksi dan telah dibagikan lebih dari 8.800 kali dalam periode lima jam.

Mengutip The Nation, barista dalam foto tersebut hanya mengenakan celana dalam dan tidak mengenakan bra. Dia menutupi tubuh bagian depan dengan saffron barista.

”Apakah Anda harus melakukan sebanyak ini untuk mempromosikan kedai Anda? Jadi, apakah Anda ingin membuka kedai kopi atau rumah bordil?,” tanya pengguna Facebook, Benyapa Rungkitsataporn.

“Promosi semacam ini mendorong barista wanita seperti saya untuk dipandang negatif,” bunyi komentar pengguna Facebook lainnya. ”Sekarang, orang asing menganggap Thailand sebagai rumah pelacuran. Mohon memiliki pemahaman untuk orang yang bekerja dalam profesi (ketika) Anda menggunakan promosi buruk semacam ini. Tolong mengerti bagaimana perasaan mereka.”

Pengguna Facebook dengan nama akun Arisara Suwattanakorn, menulis; ”Anda tidak perlu menanggalkan baju untuk mempromosikan kedai kopi. Orang datang untuk minum kopi, bukan datang ke panti pijat. Ini memalukan bagi model dan pemilik toko.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3059 seconds (0.1#10.140)