Viral, Pria Telanjang Kejar Babi Hutan yang Gondol Laptopnya

loading...
Viral, Pria Telanjang Kejar Babi Hutan yang Gondol Laptopnya
Seorang pria di Jerman yang sedang telanjang untuk berjemur di bawah matahari mengejar babi hutan yang mencuri tas berisi latop-nya. Foto/Adele Landauer/@adelelandauerlifecoach
A+ A-
BERLIN - Seorang sunbather (orang yang mandi sinar matahari) telanjang tanpa malu-malu mengejar seekor babi hutan yang mencuri laptopnya. Aksinya yang jadi tontonan orang di tepi danau Berlin, Jerman, tersebut viral setelah foto-foto aksinya diunggah di media sosial.

Pria itu berlari mengejar babi hutan nakal di sekitar danau Teufelssee, tempat populer untuk berjemur secara telanjang.

Adele Landauer, seorang life coach yang berbasis di Berlin yang mengambil foto-foto itu, membagikannya di akun Instagram-nya pada hari Kamis. Dia menggambarkan pria itu sebagai "pahlawan sejati".

"Seekor babi hutan betina dengan dua bayi keluar dari hutan untuk mencari makan," tulis dia. "Banyak dari kami yang ketakutan, tetapi babi hutan tampaknya damai," ujarnya. (Baca juga: Dijebloskan ke Penjara karena Selundupkan Narkoba, Kucing Ini Melarikan Diri)



"Setelah mereka makan pizza dari tas punggung seorang pria yang sedang berenang di danau, mereka mencari makanan penutup. Mereka menemukan tas kuning ini dan memutuskan untuk mengambilnya," lanjut dia menceritakan aksi babi hutan dan anak-anaknya.

Pemilik tas segera melompat mengejar, karena tas itu berisi laptop miliknya.

"Kami semua memujanya, betapa fokusnya dia, dan ketika dia kembali dengan tas kuning di tangan, kami semua bertepuk tangan dan memberi selamat atas kesuksesannya," tulis Landauer. "Ini terjadi ketika Anda fokus pada tujuan Anda," imbuh dia.



Landauer awalnya menerbitkan foto-foto itu di akun media sosial pribadi pada hari Kamis, dan unggahannya telah dibagikan ribuan kali.

Pria itu tertawa ketika Landauer menunjukkan foto-foto tersebut dan meminta izin untuk membagikannya. "Saya percaya hidup memiliki sisi lucu dan kita harus membagikannya," ujarya.

Landauer terkejut dengan perhatian yang diterima fotonya. "Tentu saja saya sangat terkejut, tidak ada yang bisa mengharapkan minat yang begitu kuat," katanya kepada AFP, Sabtu (8/8/2020).
(min)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top