Gadis Jepang Bebaskan Orang Sentuh Payudaranya demi Perdamaian Dunia

Kamis, 30 November 2017 - 02:07 WIB
Gadis Jepang Bebaskan Orang Sentuh Payudaranya demi Perdamaian Dunia
Gadis Jepang Bebaskan Orang Sentuh Payudaranya demi Perdamaian Dunia
A A A
TOKYO - Seorang gadis Jepang turun ke jalan di Tokyo untuk mempromosikan perdamaian dunia dengan cara yang aneh. Dia membiarkan orang asing menyentuh bahkan meremas payudaranya sebagai bagian dari promosi itu.

Gadis itu berdiri di jalan yang sibuk dengan memegang plakat yang berisi pesan tawaran bagi orang-orang untuk menyentuh bagian dadanya. Perempuan itu dikenal sebagai YouTuber dengan nama Pepsi Lu.

Dia beraksi di sebuah jalan di luar Stasiun Shibuya. Dia berdiri dengan sebuah tanda yang bertuliskan 'Free Oppai' (Payudara Gratis) yang menarik perhatian orang. Pria, wanita dan wisatawan asing dia bebaskan untuk menyentuhnya.

“Dunia akan damai. Payudara akan menyelamatkan dunia,” katanya saat beraksi yang dilansir sejumlah media Jepang. Aksinya itu terjadi pada 23 November 2017 dan direkam. Rekaman video tersebut diunggah di YouTube.

Pepsi Luu cekikikan ketika melakukan promosi aneh itu kepada setiap orang yang lewat di jalan. Dia berterima kasih pada orang-orang yang telah membantunya dalam promosi perdamaian dunia dengan mengandalkan payudara tersebut.

Dia mengklaim berhasil menarik sekitar 60 orang untuk menyentuh bagian dadanya. Video aksi Pepsi Luu ini telah dilihat ratusan orang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3419 seconds (0.1#10.140)