4 Alasan Israel Tega Membunuh Anak-Anak dan Ibu Hamil Palestina dengan Kejam

Selasa, 21 November 2023 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Menurut Fox, AS sendiri mulai mendukung pembentukan negara Yahudi setelah Perang Dunia II. Negeri Paman Sam yang sedang melakukan perang dingin dengan Uni Soviet kala itu sempat mendukung Israel yang diserang oleh sejumlah negara Arab yang disokong Soviet.

Dari situ hubungan kedua negara ini terus berkembang sampai saat ini. Bahkan ketika Israel melakukan serangan ke fasilitas kesehatan, AS yang menjadi salah satu dewan PBB justru seakan membisu dan membiarkan hal tersebut.

Kemungkinan besar, AS menganggap bahwa segala sesuatu yang dilakukan oleh Israel adalah bentuk untuk melenyapkan organisasi teroris Palestina yakni Hamas.


4. Menguasai Tanah Palestina

Tujuan akhir dari peperangan Israel Palestina adalah berkuasa di tanah yang diperebutkan. Mereka menciptakan berbagai peperangan yang menelan banyak korban jiwa adalah demi menciptakan negara yang memiliki tanah utuh tanpa pembagian.

Dengan menciptakan ketakutan, dan bermodalkan dukungan dari negara-negara adidaya membuat Israel seakan mampu melakukan segalanya untuk merebut seluruh tanah dari tangan Palestina tanpa hambatan.

Bahkan para pendukung Palestina saja saat ini sudah mulai terpecah. Misalnya seperti beberapa negara Arab yang sudah enggan untuk memberikan dukungan penuhnya ke Palestina seperti Mesir dan UEA.

(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)