Brigade al-Qassam Hamas Habisi 7 Tentara Israel dari Jarak Dekat

Rabu, 15 November 2023 - 07:24 WIB
loading...
Brigade al-Qassam Hamas Habisi 7 Tentara Israel dari Jarak Dekat
Israel bombardir pinggiran Gaza saat perang melawan Hamas berkecamuk. Sayap militer Hamas, Brigade Izz ad-Din al-Qassam membunuh 7 lagi tentara Israel dalam pertempuran jarak dekat di Gaza. Foto/REUTERS
A A A
GAZA - Sayap militer Hamas, Brigade Izz ad-Din al-Qassam, pada Selasa mengumumkan bahwa pasukannya telah membunuh tujuh tentara Israel dalam pertempuran jarak dekat di Jalur Gaza, Palestina.

Brigade al-Qassam, seperti dikutip Anadolu, Rabu (15/11/2023), mengatakan para milisinya juga menyerang tiga tank Israel, tiga kendaraan lapis baja dan sebuah kendaraan pengangkut personel. Semuanya diserang dengan peluru anti-lapis baja di utara dan barat Kota Gaza.

Lebih lanjut, sayap militer Hamas itu mengatakan dua tank tempur lagi dan sebuah buldoser diserang di barat laut Kota Gaza dan satu tank tempur lainnya di barat daya kota tersebut.



Belum ada komentar dari militer Zionis Israel atas pengumuman Brigade al-Qassam.

Pada hari yang sama, militer Israel mengakui dua tentara lagi tewas di Gaza, menjadikan jumlah korban tewas menjadi 47 sejak Israel memperluas operasi daratnya di wilayah yang diblokade pada 27 Oktober.

Setidaknya 11.240 warga Palestina telah terbunuh, termasuk lebih dari 7.800 wanita dan anak-anak, dan lebih dari 29.200 lainnya terluka dalam serangan udara dan darat Israel sejak serangan Hamas pada 7 Oktober.

Ribuan bangunan, termasuk rumah sakit, masjid, dan gereja di Gaza juga rusak atau hancur total.

Sementara itu, korban tewas di Israel mencapai 1.200 orang, menurut angka resmi.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)