Beredar Rekaman Radio Tentara Israel Takut Berperang dengan Hamas

Selasa, 14 November 2023 - 22:54 WIB
loading...
Beredar Rekaman Radio Tentara Israel Takut Berperang dengan Hamas
Beredar rekaman radio tentara Israel takut berperang dengan Hamas. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
JAKARTA - Perang antara Israel dengan Hamas di Jalur Gaza telah berlangsung satu bulan lebih. Israel terus membombardir wilayah kantong Palestina, sementara di darat pasukan Zionis terus merangsek maju.

Meski memiliki keunggulan militer dari kelompok militan Palestina itu, namun nyatanya hal itu tidak mampu mendongkrak moral pasukan Zionis. Beredar di jagad X, dulu Twitter, rekaman radio yang diduga dari pasukan Israel yang ketakutan berperang dengan Hamas.

"Tentara Hamas itu! Aku tak bisa melihat mereka. Kita membunuh hantu. Aku tak ingin mati. Aku telah menyaksikan temanku dibunuh di depan mataku. Tolonglah Yiyzak!" terdengar suara tentara Israel yang seperti menangis dalam rekaman audio yang diunggah akun @ibnu_Abdullahs yang dipantau Sindonews, Selasa (14/11/2023).





"Tanpa Angkatan Udara, tanpa Angkatan Laut kita tak bisa mengalahkan mereka. Kita tidak bisa melawan mereka dengan Tank! Mereka tidak akan rugi apa-apa. Dengan seluruh tank dan alat perang kita tidak sanggup berbuat apapun!! Aku ingin meninggalkan negeri ini," sambungnya.

Kemudian terdengar suara pria kedua mencoba menenangkan tentara tersebut.

"Dengarkan aku dengan baik. Tenanglah," kata pria kedua.



"Jangan suruh aku tenang!! Kau tidak lihat apa yang kulihat! Aku ingin segera keluar dari sini," jawab pria pertama yang terdengar menangis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)