Kata Hamas, Ini Satu-satunya Orang yang Mampu Serang AS

Minggu, 05 November 2023 - 00:01 WIB
loading...
Kata Hamas, Ini Satu-satunya Orang yang Mampu Serang AS
Hamas meyakini pemimpin Korea Utara Kim Jong-un sebagai satu-satunya orang di dunia yang memilik kemampuan untuk menyerang Amerika Serikat. Foto/REUTERS
A A A
BEIRUT - Hamas, kelompok perlawanan Palestina yang sekarang sedang berperang melawan Israel, menyebut pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un sebagi satu-satunya orang yang memiliki kemampuan untuk menyerang Amerika Serikat (AS).

Kelompok itu meyakini AS suatu hari akan menjadi masa lalu dan runtuh seperti Uni Soviet.

Pejabat senior Hamas, Ali Baraka, menyampaikan keyakinan itu dalam sebuah wawancara dengan sebuah saluran YouTube Lebanon yang diterjemahkan Middle East Media Research Institute (MEMRI).

“Amerika Serikat didirikan oleh Inggris dan Freemasonry global, dan negara ini akan runtuh seperti halnya Uni Soviet,” kata Baraka dalam wawancara tersebut yang dilansir Jerusalem Post, Sabtu (4/11/2023).



“Semua musuh-musuh Amerika di wilayah ini saling berkonsultasi dan semakin mendekatkan diri, dan mungkin akan tiba saatnya mereka bergabung dalam perang bersama-sama, dan mengubah Amerika menjadi masa lalu,” lanjut Baraka.

“Amerika tidak akan tetap kuat,” imbuhnya.

Ali Baraka juga memuji kemampuan Korea Utara untuk menyerang AS.

"Ya. Seperti yang Anda ketahui, pemimpin Korea Utara mungkin satu-satunya di dunia yang mampu menyerang Amerika Serikat. Dialah satu-satunya," kata Baraka merujuk pada pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

“Korea Utara mempunyai kemampuan untuk menyerang Amerika. Mungkin akan tiba saatnya Korea Utara melakukan intervensi, karena mereka adalah bagian dari aliansi [kami]”.

Pejabat Hamas itu mengatakan bahwa delegasi Hamas baru-baru ini melakukan perjalanan ke Moskow dan satu delegasi juga akan melakukan perjalanan ke Beijing.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)