Terima Sembako dari Partai Perindo, Ini Harapan Warga Padangsidimpuan

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:57 WIB
loading...
Terima Sembako dari Partai Perindo, Ini Harapan Warga Padangsidimpuan
DPD Partai Perindo Kota Padangsidimpuan menggandeng masyarakat dalam perayaan HUT Partai Perindo ke-9. Foto/iNews TV/Indra Mulia Siagian
A A A
PADANGSIDIMPUAN - DPD PartaiPerindo Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara menggandeng masyarakat dalam perayaan hari ulang tahun PartaiPerindo ke-9 tahun. Dalam perayaan ini, Perindo memberikan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur.

Perayaan kali dilakukan di Kantor Sekretariat Partai Perindo yang berada di Desa Pudun Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Perayaan ini berlangsung hikmat dengan pemotongan kue serta nasi tumpeng yang kemudian diberikan kepada para tamu undangan.

Warga yang menerima bantuan sembako mendoakan agar Partai Perindo bisa berjaya di Pemilu 2024 dan tetap rendah hati perduli kepada masyarakat tak mampu. Untuk itu, kegiatan sosial ini diharapkan terus dilakukan.

Hal itu diungkapkan warga bernama Mirna Wati mengaku akan terus mendukung PartaiPerindoyang terus menyuarakan aspirasi masyarakat guna dapat mencapai visi misi PartaiPerindoyakni mensejahterahkan masyarakat.

”Hanya Partai Perindo yang peduli terhadap kami, harapan saya pembagian sembako ini rutin dilakukan agar mengurangi beban hidup kami. Terima kasih Partai Perindo yang peduli masyarakat seperti kami,” kata Mirna.

Dalam perayaan kali ini, PartaiPerindoberjanji akan terus menguatkan barisan dengan visi mensejahterahkan masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi dan misi partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.



Ketua DPD PartaiPerindoKota Padangsidimpuan Arif Lubis mengingatkan kepada seluruh kader untuk bersungguh-sungguh supaya dapat memenangkan partaiperindodalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

”Hal ini tentunya ditunjang dengan turunnya para kader ke tengah-tengah masyakakat dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat,” kata Arif kepada wartawan, Selasa (10/10/2023).

Dalam perayaan ini, PartaiPerindojuga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. Tak pelak, masyarakat terharu dengan bantuan tersebut dan berharap PartaiPerindoakan terus berjuang bersama rakyat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)