Bocah Berusia 14 Tahun Ditahan karena Melakukan Penembakan di Bangkok

Selasa, 03 Oktober 2023 - 18:25 WIB
loading...
Bocah Berusia 14 Tahun Ditahan karena Melakukan Penembakan di Bangkok
Penembakan di mal, Bangkok, dilakukan oleh seorang bocah berusia 14 tahun. Foto/Reuters
A A A
BANGKOK - Tiga orang tewas dalam penembakan di pusat perbelanjaan mewah di pusat ibu kota, Bangkok, Thailand . Empat orang lainnya terluka dalam insiden tersebut. Seorang tersangka berusia 14 tahun telah ditangkap. Dia telah menggunakan pistol.

Melansir BBC, rekaman di media sosial sebelumnya menunjukkan pembeli berlarian keluar dari pusat tersebut. Pusat kota serta stasiun metro Siam di dekatnya ditutup. Orang-orang juga mengunggah video, yang tampaknya diambil dari dalam mal.

Dalam salah satu video, empat suara keras mirip suara tembakan terdengar jelas di kompleks ramai tersebut. Para saksi juga melaporkan secara online bahwa mereka bersembunyi di dalam toko dan kamar mandi.

Sementara itu, Polisi Thailand membenarkan penangkapan seorang tersangka pria bersenjata berusia 14 tahun setelah penembakan di sebuah mal mewah di ibu kota Bangkok.

Departemen Detektif Kepolisian Metropolitan mengatakan di halaman Facebook-nya bahwa seorang tersangka pria bersenjata berusia 14 tahun telah ditangkap dan sedang diinterogasi atas insiden di mal Siam Paragon.

Layanan darurat membagikan gambar seorang petugas polisi menangkap dan memborgol seseorang yang berbaring telungkup di lantai.



Biro Investigasi Pusat sebelumnya mengunggah gambar buram di halaman Facebook-nya yang menunjukkan seseorang yang mereka katakan sebagai pria bersenjata, mengenakan celana kargo khaki dan topi baseball.

Video yang belum diverifikasi di media sosial menunjukkan adegan kekacauan, dengan orang-orang, termasuk anak-anak, berlarian keluar dari pintu mal sementara petugas keamanan mengantar mereka keluar.

Salah satu video menunjukkan orang-orang berlindung di ruangan gelap di dalam sebuah restoran, sementara siaran langsung televisi menunjukkan antrian panjang lalu lintas di luar mal di tengah hujan lebat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)