Memilukan, Gadis India Pendarahan akibat Diperkosa dan Minta Tolong di Jalanan

Minggu, 01 Oktober 2023 - 17:18 WIB
loading...
Memilukan, Gadis India Pendarahan akibat Diperkosa dan Minta Tolong di Jalanan
Gadis remaja India mengalami pendarahan akibat diperkosa minta bantuan di jalan-jalan (kanan). Tersangka (kiri) telah ditangkap polisi. Foto/NDTV
A A A
NEW DELHI - Seorang gadis muda di India yang mengalami pendarahan akibat diperkosa minta tolong kepada orang-orang di beberapa ruas jalan awal pekan ini. Ironisnya, orang-orang yang dimintai tolong terkesan mengusirnya.

Upaya korban meminta bantuan dengan menyusuri jalan itu terekam CCTV. Video tersebut telah memicu kemarahan publik karena sikap acuh tak acuh dari orang-orang yang dimintai bantuan.

Polisi mengatakan kepada media lokal bahwa korban yang berusia 15 tahun berjalan di sekitar kota Ujjain di negara bagian Madhya Pradesh selama lebih dari dua jam. Korban akhirnya ditolong Seorang pendeta Hindu bernama Rahul Sharma.

"Dia tidak bisa bicara. Matanya bengkak," kata Rahul Sharma kepada NDTV.



“Saya kemudian bertanya apa yang terjadi tapi dia berbicara dalam bahasa yang saya tidak mengerti; Saya juga memberinya pena dan kertas tapi dia juga tidak bisa menulis apa pun,” ujarnya.

Korban dirawat di Rumah Sakit Wanita Pemerintah Maharaja Tukojirao Holkar di Indore, di mana dia menjalani operasi besar pada Rabu lalu.

Seorang pejabat polisi mengatakan pemeriksaan medis menunjukkan gadis itu diperkosa.

Dua pria, keduanya pengemudi becak motor, ditangkap pada hari Kamis atau tiga hari setelah kejadian. Keduanya ditangkap setelah polisi meninjau rekaman CCTV.

Empat orang lainnya juga telah ditahan terkait kasus ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)