Mengapa Putin Masih Butuh Wagner dalam Perang Rusia - Ukraina?

Sabtu, 30 September 2023 - 00:32 WIB
loading...
A A A
Berbicara kepada Troshev, Putin berkata: "Anda tahu apa itu, bagaimana hal itu dilakukan, Anda tahu tentang masalah-masalah yang perlu diselesaikan terlebih dahulu sehingga pekerjaan tempur berjalan dengan cara terbaik dan paling sukses."

Pertemuan tersebut juga menjadi indikator bahwa Wakil Menteri Pertahanan Yunus-Bek Yevkurov yang hadir dan Troshev akan mengoordinasikan pekerjaan para pejuang Wagner.

Sumber-sumber Rusia, Ukraina dan Barat mengindikasikan bahwa pejuang Wagner kembali ke garis depan.

Intelijen militer Inggris mengatakan bahwa ratusan pejuang yang sebelumnya terkait dengan Wagner kemungkinan sudah mulai dikerahkan kembali ke Ukraina sebagai bagian dari berbagai unit berbeda.

“Status pasti dari personel yang dipindahkan tersebut tidak jelas, tetapi kemungkinan besar individu tersebut telah dipindahkan ke bagian pasukan resmi Kementerian Pertahanan Rusia dan PMC lainnya,” kata intelijen militer Inggris.

Blog perang Rusia Rybar, yang memiliki lebih dari 1,2 juta pelanggan, mengatakan bahwa pejuang Wagner akan kembali ke Bakhmut.

"Unit pertama PMC mulai kembali ke Bakhmut untuk melakukan serangan balasan terhadap posisi yang sebelumnya hilang," kata Rybar.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)