6 Cara Rusia Hancurkan Tank M1 Abrams Amerika Serikat di Ukraina

Rabu, 27 September 2023 - 02:30 WIB
loading...
A A A
Rudal-rudal ini dapat diluncurkan dari posisi tersembunyi atau jarak jauh dan secara akurat mencapai target tank Abrams.

Dalam beberapa kasus, pasukan khusus dapat menggunakan rudal jelajah dengan penuntun laser untuk menyerang tank Abrams dari jarak dekat.

Ini dapat melibatkan penggunaan desainator laser atau penempatan pasukan di dekat tank musuh untuk mengidentifikasi sasaran dengan akurat.

6. Drone


Drone bersenjata atau UAV (Unmanned Aerial Vehicle) dapat membawa senjata seperti rudal atau bom kecil.

Mereka dapat digunakan untuk mengintai tank Abrams dan meluncurkan serangan presisi dari udara.

Drone juga dapat digunakan untuk pengintaian dan pemantauan tank Abrams. Mereka dapat mengumpulkan informasi intelijen, seperti posisi dan pergerakan tank, untuk membantu pasukan musuh dalam merencanakan serangan yang lebih efektif.

Rusia telah mengembangkan berbagai strategi dan teknologi untuk menghadapi tank Abrams Amerika Serikat yang dikirim ke Ukraina.

Dengan senjata anti-tank modern, rudal jelajah, drone, taktik gerilya, pengepungan, dan penggunaan kelemahan tank Abrams, mereka telah berhasil merusak serta menghancurkan beberapa tank ini.

Konflik di Ukraina terus berkembang, dan perangkat lunak yang terus dikembangkan oleh kedua belah pihak akan terus memengaruhi hasil pertempuran di masa depan.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0834 seconds (0.1#10.140)