Gadis Ini Disambar dan Diseret Singa Laut ke Air

Senin, 22 Mei 2017 - 09:41 WIB
Gadis Ini Disambar dan Diseret Singa Laut ke Air
Gadis Ini Disambar dan Diseret Singa Laut ke Air
A A A
VANCOUVER - Sebuah insiden dramatis terjadi di sebuah dermaga di dekat Vancouver, Kanada, di mana seorang gadis disambar dan diseret ke dalam air oleh seekor singa laut. Beruntung seorang pria bertindak cepat menyelematkan gadis itu.

Insiden yang terjadi hari Sabtu pekan lalu itu terekam video dan viral di media. Awalnya, gadis yang identitasnya belum diketahui itu sedang memberi makan singa laut.

Namun, ketika dia duduk di tepi dermaga, makhluk besar itu memuntahkan makanan dan menyambar gadis itu dengan rahangnya. Singa laut tersebut dengan cepat menyeret korban ke dalam air.

”Awalnya melompat ke gadis itu untuk melihatnya,” kata Michael Fujiwara, warga lokal yang merekam video dramatis tersebut kepada CBC.

”Dan kemudian terulang lagi untuk kedua kalinya, tapi kali ini (singa laut) meraih pinggang gadis itu dan menariknya ke air,” ujar Fujiwara, yang dilansir Senin (22/5/2017).
Gadis, Disambar, Diseret, Singa Laut, Air

Untungnya, seorang pria dengan cepat melompat ke dalam air dan menarik gadis itu keluar. Orang-orang di dermaga juga bertindak cepat membawa gadis dan pria penyelamat itu ke area aman dan kering.

Fujiwara tidak tahu apakah pria dan gadis itu memiliki hubungan kekerabatan atau tidak, karena keduanya pergi setelah insiden tersebut.

”Mereka cukup terguncang,” katanya. ”Keluarganya shock.”
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3058 seconds (0.1#10.140)