14 Bakal Calon Presiden AS di Pemilu 2024

Selasa, 19 September 2023 - 22:10 WIB
loading...
A A A
Seorang aktivis anti-vaksin, Kennedy, 69, mengajukan upaya jangka panjang untuk menantang Biden dalam nominasi Partai Demokrat.

Dia adalah putra Senator AS Robert F. Kennedy, yang dibunuh pada tahun 1968 saat ia mencalonkan diri sebagai presiden.

Kennedy telah dilarang dari YouTube dan Instagram karena menyebarkan informasi yang salah tentang vaksin dan pandemi COVID-19.

13. Marianne Williamson

14 Bakal Calon Presiden AS di Pemilu 2024

Foto/Reuters

Penulis buku laris dan pakar pengembangan diri ini telah meluncurkan upaya keduanya yang merupakan upaya jangka panjang untuk menduduki Gedung Putih.

Dia mencalonkan diri sebagai Demokrat pada pemilihan pendahuluan presiden tahun 2020 tetapi keluar dari pencalonan sebelum suara diberikan. Dia meluncurkan kampanye terbarunya pada 23 Maret.

14. Cornel West

Aktivis politik, filsuf dan akademisi, mengatakan pada bulan Juni bahwa ia akan meluncurkan pencalonan pihak ketiga untuk menjadi presiden yang kemungkinan akan menarik pemilih progresif dan berhaluan Demokrat.

West mencalonkan diri sebagai kandidat Partai Hijau untuk mengentaskan kemiskinan dan menjamin perumahan, dan telah merekrut Peter Daou, mantan penasihat mantan Menteri Luar Negeri dan kandidat presiden tahun 2016 Hillary Clinton, sebagai manajer kampanye.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)