10 Drone Kamikaze Terbaik di Dunia, Nomor 5 Mampu Mendeteksi Musuh dengan Presisi

Senin, 18 September 2023 - 08:10 WIB
loading...
A A A
ROTEM L adalah drone yang mampu berkeliaran taktis yang dikembangkan Israel berdasarkan platform multi-rotor ringan yang memberikan kemampuan hebat melawan senjata musuh berkekuatan rendah dalam situasi sulit.

Dengan perencanaan minimum dan penekanan operasional dari operator, peta jalan dapat melakukan ISR dan misi serangan tingkat regu. ROTEM L adalah perangkat sensor kecil dengan berat sekitar sembilan pon 4,5 kilogram dan memiliki jumlah sensor yang banyak.

Drone tersebut merupakan quadcopter dengan jangkauan maksimal enam mil yang mampu berkeliaran selama 30 hingga 45 menit. Rudal ini dapat membawa hulu ledak seberat satu kilogram, yang mungkin merupakan dua bom fragmentasi. Kendaraan udara ini dapat dipulihkan dan mampu melakukan serangan presisi yang fatal terhadap target yang tidak bergerak dan bergerak.

10. SKYSTRIKER

10 Drone Kamikaze Terbaik di Dunia, Nomor 5 Mampu Mendeteksi Musuh dengan Presisi

Foto/autojournalism

SKYSTRIKER yang didukung teknologi adalah amunisi berkeliaran yang hemat biaya dan mampu melakukan serangan taktis jarak jauh yang akurat.

Dengan memberikan kemampuan presisi tembakan langsung di udara kepada infanteri lincah dan pasukan khusus, SKY STRIKER meningkatkan kinerja, kesadaran situasional, dan kelangsungan hidup.

Dengan hulu ledak seberat 11 pon 5 kilogram yang dipasang di dalam badan pesawat, SKY STRIKER striker adalah sistem udara tak berawak yang sepenuhnya otonom yang dapat mengidentifikasi, memperoleh, dan mencapai target yang dirancang operator dengan kinerja presisi tinggi.

Penggerak listrik uas memiliki ciri akustik rendah, sehingga memungkinkan operasi rahasia di ketinggian rendah. Striker langit memberikan presisi dan keandalan tertinggi, memberikan keunggulan penting di medan perang modern. Kecepatan maksimumnya adalah 190 kilometer per jam, dengan kecepatan menyelam maksimum 310 mil per jam 500 kilometer per jam.
(ahm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)