Redam Rumor Sakit, Ramzan Kadyrov Sebar Video yang Tunjukkan Masih Sehat Bugar

Minggu, 17 September 2023 - 20:55 WIB
loading...
Redam Rumor Sakit, Ramzan Kadyrov Sebar Video yang Tunjukkan Masih Sehat Bugar
Pemimpin Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, membantah rumor sakit kritis. Foto/Reuters
A A A
MOSKOW - Pemimpin Republik Chechnya , Ramzan Kadyrov, merilis rekaman video baru di mana dia tersenyum.

Dia merekomendasikan semua orang untuk berolahraga dalam sebuah langkah nyata untuk menghilangkan spekulasi tentang kesehatannya yang buruk.

Spekulasi telah beredar selama berbulan-bulan bahwa pemimpin Chechnya berusia 46 tahun yang sangat berpengaruh dan dituduh oleh kelompok hak asasi manusia menjalankan “rezim totaliter” mungkin sedang sakit.

Juru Bicara Dinas Keamanan Ukraina Andriy Yusov mengatakan kepada kantor berita Ukraina Obozrevatel pada tanggal 15 September bahwa Kadyrov berada dalam kondisi kritis karena penyakit serius.



Pada Minggu (17/9/2023), dua video muncul di saluran Telegram Kadyrov. Dia mengenakan jas hujan, dia terlihat di video pertama berjalan-jalan di lokasi yang tidak diketahui identitasnya. Dia tersenyum, tapi wajahnya tampak sembab.

Dalam video kedua, dia terdengar berbicara dalam bahasa Chechnya dan kemudian berkata dalam bahasa Rusia, “Saya sangat menyarankan agar setiap orang yang tidak dapat membedakan kebenaran dan kebohongan di internet untuk berjalan-jalan, mencari udara segar dan mengatur pikiran mereka”.

Namun, masih belum jelas kapan tepatnya video itu direkam.
(ahm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)