Pasangan Ini Kepergok Berhubungan Seks di Toilet Pesawat easyJet yang Penuh Sesak

Selasa, 12 September 2023 - 13:34 WIB
loading...
Pasangan Ini Kepergok Berhubungan Seks di Toilet Pesawat easyJet yang Penuh Sesak
Sepasang pria dan wanita kepergok berhubungan seks di tiolet penerbangan easyJet yang penuh sesak. Insiden ini membuat para penumpang bersorak sorai. Foto/X via The Sun
A A A
LONDON - Sepasang pria dan wanita ini mati-matian menahan rasa malu setelah kepergok sedang berhubungan seks di toilet penerbangan easyJet yang penuh sesak. Pemandangan itu membuat para penumpang sorak sorai.

Pihak easyJet mengonfirmasi insiden itu terjadi dalam penerbangan dari Luton ke Ibiza pada 8 September 2023.

Para penumpang terkejut duduk dengan mulut ternganga setelah awak kabin maskapai penerbangan murah Inggris tersebut membuka toilet sempit yang di dalamnya terdapat pasangan yang penuh gairah.

Sebuah video yang direkam oleh salah seorang penumpang memperlihatkan seorang pramugara dengan gugup membuka pintu toilet dan menyaksikan pasangan tersebut bercinta.



Sorak-sorai pecah di bagian belakang pesawat ketika pasangan itu terlihat saling membungkuk di ruang sempit toilet pada ketinggian 30.000 kaki.

Pramugara yang kebingungan—berkacamata dan kemeja easyJet lengan pendek—tidak tahu bagaimana harus merespons.

Dia memegangi kepalanya dengan tangannya sementara para wanita yang terlihat di video itu juga bertepuk tangan sambil menutup mulut mereka dan memekik karena terkejut.

“Ya Tuhan,” teriak seorang penumpang wanita yang terekam dalam video tersebut, sebelum menoleh ke temannya dan bertanya apakah dia telah melihat adegan dewasa tersebut.

Seorang wanita yang merekam kejadian itu berkata kepada temannya tentang rekamannya: “Saya punya segalanya.”

Video itu telah menyebar di media sosial setelah diunggah pada hari Minggu.

Pihak easyJet mengatakan kepada The Sun, yang dilansir Senin (11/9/2023): “Kami dapat mengonfirmasi bahwa penerbangan dari Luton ke Ibiza pada tanggal 8 September ini ditemui oleh polisi pada saat kedatangan karena perilaku dua penumpang di dalamnya.”

Belum diketahui apakah ada penangkapan yang dilakukan atas insiden tersebut.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)