Ajal Mendekat, Wanita Ini Ajak Pacar Sahabat Bercinta sebagai Keinginan Terakhir

Sabtu, 09 September 2023 - 00:23 WIB
loading...
A A A
“Kekasih saya dan saya belum pernah berhubungan seks selama ini," imbuh dia.

Dia mengetahui perselingkuhannya ketika seorang temannya membocorkan rahasia. Meski terkejut dengan pengungkapan tersebut, dia tahu bahwahubungan seksual itu tidaklah romantis karena sang kekasih tidak pernah tertarik padanya, namun sahabatnya diam-diam naksir padakekasihnya.

“Mereka benar-benar melakukan hubungan seks emosional karena kondisinya,” imbuh dia.

Bosan menyembunyikan perasaannya, dia mengonfrontasi kekasihnyatentang perselingkuhan tersebut dan kekasihnya mengaku.

“Dia melakukannya hanya karena hubungan platonis mereka dankematiannya yang akan datang,” jelasnya. “Dia tidak akan melakukannyadalam keadaan lain.”

Meski pasangan tersebut telah bersama selama lebih dari tiga tahun, sang kekasih kesulitan mengungkapkan perbuatannya karena takutkehilangan dirinya.

“Dia tidak memberi tahu saya karena dia tidak tahu bagaimana reaksi saya dan takut saya akan mencampakkannya,” paparnya. “Dia tidak inginmenyakiti saya."

Terlepas dari situasi ini, dia mengeklaim bahwa dirinyaa telah menjadi pasangan yang baik, bahkan ketika dia berada di titik
terendahnya.

Setelah memaafkan kekasihnya, pasangan tersebut berencana berupaya memperbaiki hubungan mereka. Dia mengungkapkan bahwa kekasihnyaberkomitmen untuk mendapatkan kembali kepercayaannya sementara dia setuju untuk “mengerjakan sesuatu".

Namun, dia merasa sulit untuk menghibur kekasihnya yang tidak setia,yang masih berduka atas temannya yang berselingkuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)