Anggota Parlemen Ukraina Menyetujui Menteri Pertahanan Baru

Kamis, 07 September 2023 - 19:34 WIB
loading...
A A A
Menjelang pertemuannya dengan para pejabat senior Ukraina, Blinken memuji kemajuan yang dicapai sejauh ini dan menjanjikan dukungan jangka panjang untuk Kiev.

Namun laporan media Barat, yang mengutip orang dalam pemerintahan AS, mengatakan Washington frustrasi dengan taktik kepemimpinan Ukraina.

Awal pekan ini, militer Rusia memperbarui perkiraan harga yang harus dibayar oleh tentara Ukraina dalam serangannya.

Menteri Pertahanan Rusia Sergey Shoigu mengatakan Kiev telah kehilangan lebih dari 66.000 tentara dan lebih dari 7.600 unit persenjataan berat ketika mencoba menembus garis pertahanan Rusia.

Karir masa depan Reznikov masih belum jelas hingga saat ini. Sumber di Ukraina menyatakan dia mungkin akan ditunjuk sebagai duta besar Kiev berikutnya untuk Inggris.

Zelensky memecat Vadim Pristayko sebagai kepala misi diplomatik di London pada Juli, setelah utusan tersebut mengkritik sikap presiden dalam menanggapi kritik dari pemerintah asing.

Awal bulan itu, pemimpin Ukraina itu dihukum beberapa pejabat Barat karena tidak menunjukkan rasa terima kasihnya kepada negara-negara yang mensponsori Kiev dalam konfliknya melawan Rusia.

Sebagai tanggapannya, dia merilis video yang mengucapkan “terima kasih” atas bantuan tersebut sebanyak 47 kali dalam waktu kurang dari sepuluh menit.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)