Emang Boleh Seidentik Itu? 23 Tahun, Kembar Identik Ini Kenakan Pakaian Sama Setiap Hari

Kamis, 07 September 2023 - 15:05 WIB
loading...
A A A
“Kami sangat mirip. Mengerikan,” cetus Coles.

Kakak beradik ini sering kali mengenakan pakaian yang sama saat tumbuh dewasa, namun kecocokan mereka berakhir ketika mereka menikah pada tahun 70-an dan tidak lagi tinggal berdekatan.

Namun ketika mereka berdua berpisah dari suaminya pada tahun 2000, mereka mendapat kesempatan untuk semakin dekat satu sama lain, sehingga memunculkan lemari pakaian mereka yang identik.

Pada tahun 2012, Coles dan Heffernan, yang bahkan bekerja bersama di bisnis kebersihan mereka selama lebih dari satu dekade, menjadi tetangga bersebelahan.



“Kami memiliki rumah yang persis sama dengan tata letak yang sama dan skema warna abu-abu yang sama saat ini,” jelas Heffernan.

Wanita-wanita penggila belanja yang tak terpisahkan ini menggembar-gemborkan lemari pakaian mereka berisi lebih dari 50 item pakaian, termasuk jeans, gaun panjang, dan mantel yang sama. Namun pakaian favorit mereka adalah rok yang terinspirasi tahun 50-an dengan rok dalam.

“Kami punya banyak sekali pakaian,” ujar Heffernan, yang mengakui bahwa dia menghabiskan lebih dari USD700 untuk membeli tiga gaun beberapa hari yang lalu.

“Kami selalu pergi ke toko dan melihat sesuatu yang kami sukai,” akunya.

Ia menambahkan bahwa mereka “mau tidak mau” membeli pakaian baru sebelum acara-acara khusus atau keluar malam bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)