Emang Boleh Seidentik Itu? 23 Tahun, Kembar Identik Ini Kenakan Pakaian Sama Setiap Hari

Kamis, 07 September 2023 - 15:05 WIB
loading...
Emang Boleh Seidentik Itu? 23 Tahun, Kembar Identik Ini Kenakan Pakaian Sama Setiap Hari
Pasangan kembar identik ini selalu mengenakan pakaian yang sama setiap hari selama 23 tahun. Foto/New York Post
A A A
LONDON - Sepasang saudara kembar identik di Inggris membuat penampilan yang luar biasa. Keduanya menyamakan pakaian mereka setiap hari selama dua dekade terakhir.

Rosey Coles dan Kathy Heffernan, keduanya berusia 69 tahun, menghabiskan setiap hari bersama dan berpakaian sama selama 23 tahun.

Tidak hanya bertetangga, kakak beradik dari Aldershot, Hampshire, itu juga naik bus, berjalan-jalan, minum kopi, dan pergi ke mal bersama-sama. Dan semuanya dilakukan sambil mengenakan pakaian yang sama.

“Saat kami pergi keluar, kami memakai pakaian yang sama,” ucap Coles, ibu dua anak, kepada South West News Service seperti dikutip dari New York Post, Jumat (7/9/2023).

“Selama 23 tahun terakhir, kami hampir setiap hari bersama,” imbuhnya.

Bahkan ketika pasangan tersebut pergi berlibur bersama, mereka memastikan koper mereka berisi pakaian yang sama, dan berencana untuk mengenakan pakaian yang sama seumur hidup mereka.



Heffernan menyamakan apa yang mereka lakukan dengan menikah dengan seseorang selama 70 tahun, hanya saja mereka tidak berdebat.

“Kami berdua memiliki kacamata yang sama. Kami menata rambut kami dengan cara yang sama,” aku Heffernan, yang mencatat bahwa mereka bahkan memakai piyama yang sama.

Diungkapkan oleh Heffernan, orang asing sering kali menghentikan pasangan tersebut untuk berfoto dan orang sering kali kesulitan membedakan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)