5 Pria Israel Perkosa Wanita Inggris Secara Beramai-ramai di Siprus

Rabu, 06 September 2023 - 15:32 WIB
loading...
5 Pria Israel Perkosa Wanita Inggris Secara Beramai-ramai di Siprus
Lima pria Israel ditahan di Siprus atas tuduhan memerkosa wanita Inggris secara beramai-ramai. Foto/REUTERS
A A A
AYIA NAPA - Sebanyak lima pria Israel ditahan di Siprus atas tuduhan memerkosa seorang wanita Inggris secara beramai-ramai.

Korban, yang berusia 20 tahun, sedang berlibur di Ayia Napa ketika dia diculik dan diserang para tersangka.

Lima tersangka, berusia 19 dan 20 tahun, telah ditahan selama delapan hari tambahan, seperti yang diperintahkan oleh hakim pengadilan distrik di Famagusta setelah penangkapan mereka pada Minggu malam.

Korban, yang tidak dapat diidentifikasi karena alasan hukum, melapor ke polisi bahwa dia telah mengalami pelecehan seksual oleh sekelompok pria Israel, yang dengan paksa membawanya dari area kolam renang hotel ke kamarnya.



“Mereka akan ditahan di sel tahanan kami di Paralimni, kami menanggapi tuduhan ini dengan serius,” kata seorang petugas polisi di Ayia Napa, yang berbicara secara anonim. Petugas tersebut menggambarkan korban “sangat tertekan.”

Menurut Cyprus News Agency, Rabu (6/9/2023), penangkapan terhadap para tersangka terjadi setelah polisi mendapatkan kesaksian dari saksi yang menguatkan tuduhan tersebut.

Lebih lanjut, lima warga Israel dan satu warga Inggris akan menjalani evaluasi medis.

Seorang juru bicara Kantor Luar Negeri, Persemakmuran dan Pembangunan Inggris mengatakan kepada BBC: “Kami mendukung seorang wanita Inggris di Siprus dan menghubungi pihak berwenang setempat.”

Sementara itu, Kementerian Luar Negeri Israel mengatakan para pejabat telah berhubungan dengan pihak berwenang Siprus serta keluarga dari lima warga Israel yang ditahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)