Luar Biasa, Politikus Ini Beli Tanah 1 Hektare di Bulan untuk Anaknya

Jum'at, 01 September 2023 - 13:17 WIB
loading...
Luar Biasa, Politikus Ini Beli Tanah 1 Hektare di Bulan untuk Anaknya
Politikus India membeli tanah satu hektare di Bulan sebagai hadiah untuk anaknya. Foto/REUTERS
A A A
NEW DELHI - Seorang politikus partai berkuasa India yang juga juragan properti telah membeli tanah satu hektare di Bulan. Lahan yang sangat jauh dari Bumi itu akan diberikan kepada putranya sebagai hadiah.

Politikus tersebut adalah Om Sagar, seorang petinggi Partai Bharatiya Janata (BJP) asal Aonla, Bareilly, Uttar Pradesh.

Sedangkan putra Sagar yang dibelikan tanah di Bulan bernama Namaya Sagar.

Om Sagar, yang merupakan sekretaris jenderal BJP Distrik Scheduled Caste Morcha, membeli satu hektare tanah di Bulan dekat Lakes of Dreams (Danau Mimpi), sebuah fitur Bulan yang menonjol.



Mengutip kantor berita IANS, Jumat (1/9/2023), Om Sagar mengatakan dia membeli tanah di Bulan melalui Luna Society International, sebuah organisasi yang berbasis di New York yang menjual real estate luar angkasa.

“Anak saya tampak seperti Bulan bagi saya, jadi saya memutuskan untuk memberinya sepotong Bulan sebagai hadiah,” kata pentolan BJP tersebut.

Dia tidak membeberkan harga tanah satu hektare di Bulan tersebut, namun mengatakan dia telah mendaftarkannya ke Luna Society International.

Istrinya, Rekha Sagar, mengatakan dia dan sang suami ingin putra mereka sukses seperti orang tuanya dan mencapai Bulan suatu hari nanti.

Luna Society International merupakan salah satu dari dua perusahaan di dunia yang mengaku menjual tanah di Bulan. Perusahaan lainnya adalah International Lunar Lands Registry.

Kedua perusahaan itu memiliki pelanggan dari seluruh dunia, termasuk India.
(mas)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)