Salah Berhubungan Seks meski 4 Tahun Nikah, Istri di China Masih Perawan

Kamis, 31 Agustus 2023 - 14:26 WIB
loading...
Salah Berhubungan Seks meski 4 Tahun Nikah, Istri di China Masih Perawan
Istri di China masih perawan meski sudah empat tahun menikah karena dia dan sang suami sama-sama tak tahu bagaimana cara berhubungan seks. Foto/NDTV
A A A
BEIJING - Kisah sepasang suami istri di China ini mengejutkan dokter. Sebab, mereka tidak tahu bagaimana caranya menjalankan program hamil meski sudah menikah selama empat tahun.

“Empat tahun menikah dan baik suami maupun istri tidak tahu bagaimana cara untuk hamil,” kata dokter kandungan Liu Hongmei, yang melihat pasangan asal Provinsi Guizhou itu kebingungan, kepada Guiyang Daily News.

"Sangat jarang ada pasangan yang kurang memiliki pengetahuan umum," paparnya, yang mengungkap bahwa pasangan itu salah dalam melakukan hubungan seksual, sebagaimana dikutip dari The Mirror, Kamis (31/8/2023).



Pasangan tersebut, berusia 24 dan 26 tahun, telah mencari pertolongan medis setelah sang istri tak kunjung hamil meskipun telah melakukan pemeriksaan selama empat tahun berturut-turut.

“Pasangan itu masih sangat muda—pria berusia 26 tahun dan wanita berusia 24 tahun,” jelas Liu.

“Mereka sangat sehat, namun meski sudah menikah selama empat tahun, mereka tidak bisa hamil. Keluarga mereka memberi mereka banyak stres karenanya.”

Dokter kandungan menyadari ada sesuatu yang tidak beres setelah wanita tersebut mengeklaim bahwa hubungan seksual itu “sangat menyakitkan” tetapi dia tetap melakukannya dengan harapan akan mendapatkan keturunan.

Karena mengira dia mempunyai penyakit yang mendasarinya, Liu melakukan beberapa tes, namun ternyata hasilnya jauh lebih mengejutkan. Yakni, wanita itu masih perawan.

Temuan itu mendorong Liu untuk memeriksa anus wanita tersebut. Pada akhirnya, Liu menemukan bahwa ketidakmampuan pasangan itu melakukan program hamil disebabkan oleh fakta bahwa mereka secara keliru telah melakukan seks anal selama empat tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)