Pangeran Saudi Sebut Trump Sahabat Umat Muslim

Kamis, 16 Maret 2017 - 22:46 WIB
Pangeran Saudi Sebut Trump Sahabat Umat Muslim
Pangeran Saudi Sebut Trump Sahabat Umat Muslim
A A A
WASHINGTON - Wakil Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman menyatakan, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump adalah sahabat umat Muslim. Dia juga menyebut Saudi mendukung kebijakan imigrasi yang diterapkan oleh Trump.
Mohammed, yang berbicara melalui juru bicaranya mengatakan, ia tidak percaya larangan imigrasi kontroversial Trump menargetkan umat Islam secara khusus. Menurutnya, larangan itu bersifat umum.
"Dia (Mohammed) menyatakan kepuasan dengan sikap positif dan klarifikasi yang ia dengar dari Presiden Trump tentang sikapnya tentang Islam," kata juru bicara Mohammed dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Kamis (16/3).
"Presiden Trump memiliki niat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan serius untuk bekerja dengan dunia Muslim dan untuk mencapai kepentingannya dan Pangeran Mohammed menganggap Presiden Trumo sebagai teman sejati Muslim," sambungnya.
Sementara itu, Gedung Putih mengumumkan dalam pertemuan antara Mohammed dan Presiden Trump membahas proyek-proyek ekonomi potensial. Proyek-proyek itu disebut bernilai sebesar USD 200 Miliar.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4101 seconds (0.1#10.140)