Eks PM Israel Bandingkan Netanyahu dengan Hitler

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:36 WIB
loading...
Eks PM Israel Bandingkan Netanyahu dengan Hitler
Eks PM Israel membandingan Benjamin Netanyahu dengan Adolf Hitler. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
TEL AVIV - Mantan perdana menteri Israel , Ehud Barak, memicu kontroversi setelah memposting ulang sebuah video seorang profesor Israel yang menyatakan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu seperti Adolf Hitler dan secara mental tidak layak untuk menjalankan suatu negara.

Postingan tersebut dibagikan oleh mantan wakil kepala Dewan Keamanan Nasional Israel Eran Etzion dan menampilkan Prof. Ichak Adizes, seorang profesor Israel kelahiran Yugoslavia yang merupakan profesor tetap di UCLA, Stanford, Universitas Tel Aviv, Universitas Ibrani Yerusalem, dan Universitas Columbia.

Ia juga menulis beberapa buku tentang kepemimpinan, seperti The Ideal Executive, Leading the Leaders, dan How to Manage in Times of Crisis.

Dalam video tersebut, Adizes membandingkan Netanyahu dengan para pemimpin dunia terkenal lainnya, seperti Donald Trump, pemimpin Yugoslavia Serbia Slobodan Milosevic, dan Hitler – khususnya di hari-hari terakhir pemerintahannya.



Kesamaan ini, menurutnya, disebabkan oleh kedua pemimpin yang tampaknya kehilangan kontak dengan kenyataan dan kehilangan kendali. Ia menambahkan bahwa seperti Hitler, Netanyahu pada akhirnya akan bunuh diri, sehingga membawa seluruh negara bersamanya.

"Harus ditonton!" tulis Barak dalam postingannya di X, yang dikenal sebagai Twitter.

"Seorang konsultan kepemimpinan internasional terkemuka telah mengeluarkan pendapatnya yang mengejutkan!" tulisnya lagi seperti dikutip dari Jerusalem Post, Selasa (29/8/2023).

Postingan Ehud Barak pun menuai kecaman dari partai Netanyahu, Partai Likud, di media sosial.

"Ehud 'Hot Neck' Barak, rekan pedofil (Jeffrey) Epstein, akhirnya keluar jalur," tulis partai tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)