Bukan Senjata dan Jet Tempur, Legislator Transgender Ini Minta Inggris Kirim Kondom ke Ukraina

Selasa, 29 Agustus 2023 - 20:04 WIB
loading...
A A A
Pada bulan Maret, sebuah partai kecil di parlemen yang bersekutu dengan Zelensky mengusulkan melegalkan serikat sipil sesama jenis, dengan alasan kebutuhan tentara LGBT yang berperang melawan Rusia.

Partai yang sama kemudian mengusulkan pencabutan larangan memproduksi pornografi, dengan mengatakan hal itu akan menghasilkan lebih banyak pendapatan pajak bagi Kiev.

Awal bulan ini, militer Ukraina menunjuk juru bicaranya yang berbahasa Inggris Sarah Ashton-Cirillo, seorang mantan jurnalis transgender Amerika. Ashton-Cirillo dengan cepat menarik perhatian media dengan melakukan dehumanisasi terhadap orang-orang Rusia dan menindas CNN agar mengubah salah satu cerita mereka menjadi “pejuang asing Barat” dan bukan “tentara bayaran” seperti yang ditulis aslinya.

Wallis dianggap sebagai satu-satunya anggota Parlemen transgender yang secara terbuka mengakuinya, setelah menyatakan “Saya trans. Atau lebih tepatnya, saya ingin menjadi” pada Maret 2022, tak lama setelah didenda karena pelanggaran lalu lintas tabrak lari.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)