Dianggap Memiliki Kelebihan, Inggris Akan Rekrut Tentara Autis

Kamis, 10 Agustus 2023 - 22:50 WIB
loading...
Dianggap Memiliki Kelebihan, Inggris Akan Rekrut Tentara Autis
Inggris akan merekrut warganya yang menderita autisme karena memiliki banyak kelebihan. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Militer Inggris akan meninjau kebijakan perekrutannya untuk memungkinkannya mengakses kumpulan orang yang lebih luas. Itu termasuk mereka yang menderita kondisi neurologis tertentu, seperti orang yang mengidap autisme.

Hal itu diungkapkan anggota parlemen Andrew Murrison kepada Financial Times.

Murrison, yang menjabat sebagai wakil menteri luar negeri parlemen untuk orang-orang pertahanan, veteran dan keluarga layanan, berpendapat bahwa ini akan membantu menyediakan angkatan bersenjata dengan para profesional yang terampil di tengah kekurangan staf yang kronis.

Dalam sebuah wawancara dengan FT, Murrison menjelaskan bahwa “ada titik-titik darurat di mana hal-hal cukup serius." Dia menambahkan bahwa militer Inggris harus mengadopsi pendekatan yang lebih “fleksibel” untuk merekrut personel baru.

Murrison menyatakan bahwa dengan angkatan bersenjata yang semakin menekankan pada perang dunia maya, mereka harus mulai “menebarkan jaring secara lebih luas” untuk mempekerjakan orang-orang yang “berkeanekaragaman saraf”.



Menurut Murrison, sementara personel dengan disleksia dan dispraksia sudah bertugas di militer Inggris, pintu sekarang harus terbuka untuk kandidat dengan autisme, Asperger, dan ADHD. "Orang-orang ini mungkin memiliki keterampilan dan atribut yang tidak dimiliki orang lain," kata anggota parlemen itu.

Murrison juga menyarankan untuk mengizinkan personel yang lebih tua untuk terus melayani lebih lama, karena "tidak ada penghalang filosofis mengapa kami tidak dapat mempertimbangkan untuk memperpanjang usia pensiun".

Pada bulan Juni, analisis yang ditugaskan oleh pemerintah mengungkapkan bahwa militer Inggris gagal menarik rekrutan yang terampil secara teknologi.

Wakil komandan sekutu tertinggi NATO untuk Eropa, Jenderal Tim Radford, juga memperingatkan bulan lalu bahwa London dapat berhenti menjadi kekuatan utama dalam blok pimpinan AS karena militernya "terlalu kecil".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)