Heboh, Hotel Ini Suguhkan Model Setengah Telanjang Dilapisi Cokelat di Meja Prasmanan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 02:00 WIB
loading...
A A A
“Apa sebenarnya yang dipikirkan manajemen hotel?" imbuh dia. “Itu hanya mengobjektifikasi sosok perempuan.”

Menyusul posting-annya—yang telah menerima lebih dari 400 komentar dan 1.100 like—pihak hotel meminta maaf kepada Mazzieri dan sesama tamu.

“Kami telah membaca dengan penuh perhatian posting-an yang Anda terbitkan tentang peristiwa malang yang terjadi di resor kami VOI Colonna Village, pada malam tanggal 15 Agustus,” tulis pihak hotel.

“Pertama-tama, kami ingin menyampaikan kepada Anda, keluarga Anda dan khususnya putri Anda, serta para pelanggan kami, permintaan maaf yang setulus-tulusnya atas nama seluruh manajemen VOIhotels."

“Kami sangat ingin menggarisbawahi bahwa setiap hari kami berkomitmen untuk mempraktikkan nilai-nilai yang dideklarasikan, di antaranya, sebagai prioritas, rasa hormat terhadap kolaborator dan tamu kami," lanjut pihak hotel.

Pihak hotel melanjutkan bahwa pihaknya sangat menyesali kejadian tersebut. "Dan tidak pernah memiliki niat untuk mewakili nilai-nilai selain nilai-nilai yang kami anut dengan tekad dan sama dengan nilai-nilai grup Alpitour World di mana kami menjadi bagiannya," paparnya.

“Kami akan terus bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan bahwa situasi seperti ini tidak terjadi lagi di masa depan, dengan komitmen penuh dalam bentuk dan substansi,” lanjut posting-an pihak hotel.

“Kami mengambil tindakan segera untuk mengatasi insiden ini secara konstruktif dan untuk memastikan bahwa tidak ada pelanggan yang perlu merasa tersinggung dengan cara apa pun di masa mendatang”.

Cristian Solinas, gubernur wilayah Sardinia, juga menyatakan kekecewaannya. “Ini adalah episode yang menyinggung semua orang dan juga membuat saya malu,” katanya.

“Ini adalah pemandangan yang seharusnya tidak pernah kita lihat dan ini sangat bertentangan dengan citra Sardinia yang ramah.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)