Heboh, Hotel Ini Suguhkan Model Setengah Telanjang Dilapisi Cokelat di Meja Prasmanan

Minggu, 27 Agustus 2023 - 02:00 WIB
loading...
Heboh, Hotel Ini Suguhkan Model Setengah Telanjang Dilapisi Cokelat di Meja Prasmanan
Sebuah hotel di Italia minta maaf setelah menyuguhkan model setengah telanjang dilapisi cokelat di meja prasmanan. Foto/LinkedIn/Federico Mazzieri
A A A
ROMA - Sebuah hotel di Italia memicu kecaman karena menyuguhkan model setengah telanjang dilapisi cokelat di tengah meja prasmanan keluarga.

Pengunjung VOIhotels di Golfo Aranci di pulau Sardinia terkejut dan merasa terganggu setelah mereka muncul untuk makan siang yang mencakup sandwich, kue, dan makanan kecil.

Federico Mazzieri, seorang manajer HRD asalMilan, sedang bersama putri remajanya ketika keduanya terkejut menemukan wanita setengah telanjang tergeletak di meja prasmanan tepi kolam renang.

Dia membagikan posting-an panjang di LinkedIn tentang pengalamannya dengan hotel tersebut, di mana pihak hotel dengan cepat mengeluarkan permintaan maaf.



“Saya terdiam melihat pemandangan ini: hidangan penutup prasmanan di tepi kolam renang, di atas meja ada seorang gadis ‘berkostum’ yang dilapisi cokelat, tersebar di tengah-tengah (kue kering),” tulisnya dalam bahasa Italia.

Mazzieri mengatakan dia bersama putrinya yang berusia 14 tahun dan mereka berdua terkejut dengan apa yang mereka lihat.

“Komentarnya adalah: 'Ayah, ini menyebalkan, ini bukan negara di mana Anda bisa mewujudkan diri Anda sendiri’," ujarnya, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (26/8/2023).

Mazzieri mengeklaim bahwa ketika dia menyatakan ketidakpuasannya di hotel, pihak hotel mengatakan itu adalah “patung cokelat”.

“Bagaimana nilai-nilai perusahaan seperti tradisi dan inovasi dipublikasikan di situs web seseorang dan membiarkan perilaku ini ada dalam strukturnya sendiri, di mana tubuh perempuan—seorang pekerja—disamakan dengan barang pecah belah untuk memanjakan mata nakal seseorang?”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)