Klaim Aneh Media Nigeria: Hamil 2 Tahun, Seorang Wanita Lahirkan Kambing

Selasa, 14 Februari 2017 - 08:25 WIB
Klaim Aneh Media Nigeria: Hamil 2 Tahun, Seorang Wanita Lahirkan Kambing
Klaim Aneh Media Nigeria: Hamil 2 Tahun, Seorang Wanita Lahirkan Kambing
A A A
ABUJA - Sejumlah media di Nigeria melansir laporan aneh, yakni seorang wanita paruh baya telah melahirkan seekor anak kambing setelah hamil dua tahun. Klaim ini bahkan disertai rekaman video wanita tersebut dengan anak kambing yang penuh darah di lantai sebuah rumah.

Wanita, yang tidak disebutkan namanya dalam video itu, dilaporkan sudah hamil selama dua tahun dan pergi ke sebuah pusat komunitas untuk meminta bantuan.

Dia mendatangi sebuah klinik pengobatan gratis yang didirikan oleh seorang pastor lokal. Di klinik itu, tenaga kerja wanita juga disediakan.

Dalam video yang dirilis, massa berkumpul untuk menonton wanita itu. Di sebelahnya terdapat anak kambing yang tertutup genangan darah di lantai beton.

Kejadian itu dilaporkan terjadi di Kota Port Harcourt, Nigeria. Dalam waktu sekejap, rekaman video itu menyebar di media sosial. Beberapa media Nigeria yang melansir pemberitaan aneh ini pada Senin (13/2/2017), antara lain, Reportsafrique, Nigeria Today, Daily Post dan Herald. Media-media Barat juga ikut meramaikan pemberitaan aneh ini.

Wanita yang disebut melahirkan anak kambing ini sebelumnya dilaporkan mengalami serangan spiritual oleh seorang pastor. Dia dilaporkan melahirkan anak kambing setelah menjalani prosesi keagamaan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)