Profil Johari Harun, Anggota Dewan Malaysia yang Jadi Korban N28JV

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 14:10 WIB
loading...
Profil Johari Harun, Anggota Dewan Malaysia yang Jadi Korban N28JV
Johari Harun dikenal sebagai politikus ternama di Malaysia. Foto/The Star
A A A
KUALA LUMPUR - Johari Harun menjadi salah satu dari 10 korban meninggal dunia akibat pesawat N28JV yang jatuh di jalan raya Malaysia , tepatnya di wilayah Elmina, Selangor pada Kamis (17/8).

Sebanyak dua orang kru pesawat, enam orang penumpang pesawat, satu orang pengendara sepeda motor dan satu pengemudi mobil tewas dalam kecelakaan pesawat tersebut.

Johari Harun, seorang anggota dewan Malaysia yang menjadi salah satu penumpang dari pesawat jet pribadi Beechcraft Model 390 dengan nomor registrasi N28JV.

Berikut profil Johari Harun, anggota dewan malaysia yang jadi korban N28JV:

Profil Johari Harun, Anggota Dewan Malaysia yang Jadi Korban N28JV (H2)

Pemilik nama lengkap Dato’ Sri Johari Harun merupakan anggota dewan Malaysia yang lahir pada 17 Januari 1970 di Janda Baik, bentong, Pahang, Malaysia.

Sebagai seorang politikus, ia terpilih sebagai Anggota Majelis Negara Pahang dalam Majelis Negara Pelangai mewakili Barisan Nasional pada November 2022 , dan diangkat sebagai Anggota Dewan Rapat Pemerintah Negara Bagian Pahang.

Nasib malang menimpa dirinya, saat dirinya tewas dalam tragedi pesawat jatuh yang terjadi di Elmina, Selangor pada Kamis 17 Agustus 2023 yang menewaskan 10 orang.

Menurut Dato Captain Norazman bin Mahmud, CEO Civil Aviation Authority of Malaysia, melalui keterangan resminya, pesawat jet Beechcraft Model 390 dioperasikan oleh Jet Valet Sdn.Bhd yang berangkat dari Bandara Internasional Langkawi menuju Bandara Sultan Abdul Aziz.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)