Lamaran Ditolak Pistol Menyalak, Pria Lebanon Tembak Mati Kekasih Sebelum Bunuh Diri

Minggu, 30 Juli 2023 - 10:46 WIB
loading...
Lamaran Ditolak Pistol Menyalak, Pria Lebanon Tembak Mati Kekasih Sebelum Bunuh Diri
Seorang pria Lebanon menembak mati seorang wanita setelah lamarannya ditolak. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
BEIRUT - Seorang pria Lebanon menembak mati seorang wanita di Zahle karena lamarannya ditolak. Pelaku kemudian memilih untuk menghabisi dirinya.

Media lokal, Al-Hurra melaporkan, pelaku yang diidentifikasi sebagai Shibl Abu Najem menembak kepala Maria Hatti di tempat parkir sebuah restoran.

Dia kemudian menembak dirinya sendiri dan meninggal tak lama setelah dipindahkan ke rumah sakit.

Mona, seorang teman korban, mengatakan kepada Al-Hurra bahwa Hatta menolak lamaran untuk hidup bersama Abu Najem karena dia sudah menikah.



“Dia menolaknya karena dia sudah menikah dan punya anak perempuan,” kata Mona, berduka atas temannya yang dia gambarkan sebagai wanita sukses yang penuh semangat, seperti dilansir dari Al-Arabiya, Minggu (30/7/2023).

Menurut teman korban yang lain, Elie, Abu Najem telah mengancam akan membunuhnya dan mulai menguntitnya 10 hari yang lalu.

Sumber keamanan memberi tahu L'Orient Today bahwa Hatti adalah "mantan pasangan romantis" Abu Najem, menambahkan bahwa Abu Najem membunuhnya setelah melihatnya dengan pria lain di restoran.

Ada laporan media yang bertentangan tentang dengan siapa Hatti berada di restoran itu. Beberapa laporan media lokal mengatakan dia bersama orang tuanya dan Abu Najem membunuhnya di depan mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)